Rita, Rita (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CAFE SELASIH BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
![]() |
Text
1. COVER.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
![]() |
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (778kB) |
![]() |
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (717kB) |
![]() |
Text
5. ABSTRAK.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
![]() |
Text
7. BAB I.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
![]() |
Text
REVISI SIDANG AKHIR RITA (Recovered) (Recovered).docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
![]() |
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui gambaran mengenai kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan serta mengukur seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada Cafe Selasih Bandung. Objek penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Cafe Selasih Bandung dengan metode penelitian yang digunakan yaitu metode deskriptif verifikatif, dengan pendekatan kuantitatif. teknik pengambilan sample menggunakan teknik random sampling. Total sampel yang dihasilkan adalah 92,5. Penulis membulatkan sampel yang diteliti menjadi 92. Berdasarkan analisis menggunakan SPSS Ver.26 For Windows diperoleh nilai koefisien determinasi sebesar 22,8% artinya pengaruh kualitas pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan sebesar 22,8% dan sisanya adalah sebesar 77,21% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak disertakan dalam penelitian. Hasil uji hipotesis dengan uji t menunjukkan nilai t hitung sebesar 5,150 lebih besar dari t tabel 1,987 dan nilai signifikasi 0,000 lebih kecil dari 0,05, dengan demikian dapat disimpulkan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan pada variabel kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. Berdasarkan hasil tersebut dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan pada variabel kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. Berdasarkan uji korelasi, dihasilkan nilai koefisien korelasi sebesar 0,467 yang termasuk dalam korelasi sedang, menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap kualitas pelayanan sebesar 46,7%. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SMN.23.0083 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mr user unggah |
Date Deposited: | 04 Aug 2025 04:44 |
Last Modified: | 04 Aug 2025 04:44 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/6130 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |