PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND MIRANDA (STUDI KASUS PADA OUTLET MIRANDA BORMA DAGO BANDUNG)

Shofyan, Ismayawati (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND MIRANDA (STUDI KASUS PADA OUTLET MIRANDA BORMA DAGO BANDUNG). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
cover .pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (134kB)
[img] Text
Lembar Persetujuan (1).pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (167kB)
[img] Text
Lembar Pernyataan (1).pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (158kB)
[img] Text
abstrak.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (231kB)
[img] Text
bab 1.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (477kB)
[img] Text
OVERALL SKRIPSI REVISI DONE2 (1).pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (9MB)
[img] Text
dapus.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (221kB)
[img] Text
CEK PLAGIARSME.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (262kB)

Abstract

Pewarnaan rambut merupakan tindakan merubah warna rambut yang dikenal sejak zaman Mesir Purba, bangsa Yunani, Cina Purba dan Hindu. Pada zaman itu, pewarnaan rambut menggunakan bahan berasal dari tumbuh – tumbuhan dan disebut sebagai pewarna alami. Pewarnaan rambut dapat dilakukan secara professional oleh penata rambut atau dilakukan sendiri di rumah. saat ini pewarnaan rambut sangat populer, dengan 75% wanita dan 25% pria. Salah satu produk pewarna rambut yang banyak dijumpai dipasaran adalah Miranda. Namun, semakin ketatnya persaingan yang ada terutama persaingan dari berbagai brand yang banyak meluncurkan produk pewarna rambut, terdapat permasalahan utama yang dialami oleh brand Miranda, yaitu keputusan pembelian. Terdapat beberapa faktor yang diduga menjadi faktor penyebab menurunnya keputusan pembelian, yaitu fakor kualitas produk dan harga. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menggambarkan, dan menganalisis kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian brand Miranda pada outlet Borma Dago Bandung, baik secara parsial maupun simultan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini berupa metode deskriptif dan verifikatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan metode pengambilan sampel. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan regresi linear berganda, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi dan uji hipotesis.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SMN.25.0028
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mrs Ismayawati Shofyan
Date Deposited: 01 Sep 2025 03:34
Last Modified: 01 Sep 2025 03:34
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/5907

Actions (login required)

View Item View Item