ROVITA, ANANDA (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HOTEL CAPSUL BOBOPOD DI KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
![]() |
Text
1. COVER.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
![]() |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (822kB) |
![]() |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (756kB) |
![]() |
Text
3. ABSTRAK.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
![]() |
Text
7. BAB I.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
![]() |
Text
Skripsi Ananda Rovita AKHIRNYAAAA.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (6MB) | Request a copy |
![]() |
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
![]() |
Text
Ananda Rovita (1).pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (21MB) |
Abstract
Perkembangan sektor pariwisata yang sangat pesat di dunia telah memberikan pengaruh penting dalam berbagai bidang, termasuk ekonomi, politik, sosial dan budaya. Sebagai salah satu kota tujuan wisata yang terkenal di Indonesia, Bandung menyediakan berbagai alternatif penginapan bagi para wisatawan. Dalam ranah industri perhotelan Bandung, Bobopod hadir dengan membawa inovasi baru melalui konsep hotel kapsulnya. Namun, Bobopod perlu mengadakan penilaian komprehensif terhadap mutu pelayanan dan kebijakan harga yang mereka terapkan. Walaupun mereka mengusung konsep hotel kapsul yang inovatif, tanpa adanya peningkatan dalam kualitas layanan dan penyesuaian harga yang tepat, Bobopod akan mengalami kesulitan dalam menjaga dan meningkatkan kesetiaan pelanggan yang menjadi kunci penting bagi keberlangsungan usaha mereka. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui, mengidentifikasi dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan di hotel capsul bobopod Kota Bandung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif yang dikuantitatifkan dengan metode analisis deskriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengujung hotel capsul bobopod kota Bandung menggunakan metode analisis regresi berganda dengan tingkat signifikansi 5% atau 0,05. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Loyalitas pelanggan di Hotel Capsul Bobopod Kota Bandung berpengaruh positif dan signifikan baik secara parsial maupun simultan. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, dan Loyalitas Pelangga
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SMN.25.0011 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, dan Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mrs Ananda Rovita |
Date Deposited: | 12 Jul 2025 03:51 |
Last Modified: | 12 Jul 2025 03:51 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/5614 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |