NURHADI, CAHYANA (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PASIEN RAWAT JALAN RUMAH SAKIT HERMINA SOREANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Text
1. COVER.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text
5. ABSTRAK.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (809kB) |
|
Text
7. BAB I.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (916kB) |
|
Text
SKRIPSI CAHYANA.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) | Request a copy |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (887kB) |
|
Text
PLAGIARISME.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (117kB) |
Abstract
Rumah sakit merupakan penyedia jasa pelayanan kesehatan dimana saat ini menjadi salah satu kebutuhan utama masyarakat, hal ini dibuktikan dengan banyaknya rumah sakit dan klinik swasta yang didirikan, bahkan di Indonesia juga telah berdiri beberapa rumah sakit bertaraf internasional, Sebagian besar rumah sakit swasta yang beroperasi di kota-kota besar lebih berorientasi pada pada bisnis (profit oriented) terutama untuk rumah sakit swasta yang memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya (pasien). Tujuan utama dilakukan penelitian ini untuk mengetahui, mendeskripsikan, dan menganalisis media sosial, perilaku konsumen, dan keputusan pembelian, serta untuk mengukur pengaruh Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode analisis deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan survey. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi, kuesioner, dan studi kepustakaan. Populasi yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah konsumenRumah Sakit Hermina Soreang. Metode analisa yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis linear berganda. Hasil penelitian menunjukan secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen dan citra merek berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Secara simultan kualitas pelayanan dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Rumah Sakit Hermina SoreangBerdasarakan penelitian yang sudah dilakukan dengan bantuan aplikasi SPSS maka mendapatkan data sebagai berikut: kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen secara parsial, citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen secara parsial, dan kualitas pelayana dan citra merek secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Kata kunci : kualitas pelayanan, citra merek, loyalitas konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SMN.24.0071 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, citra merek, loyalitas konsumen |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr cahyana nurhadi |
Date Deposited: | 23 Dec 2024 04:43 |
Last Modified: | 23 Dec 2024 04:43 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/4900 |
Actions (login required)
View Item |