Subagja, Panji (2020) KAJIAN KEPUSTAKAAN TENTANG INDIVIDUAL REWARD DRIVER GO-JEK DAN PELAYANAN KONSUMEN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.
Text
1.COVER.pdf Download (27kB) |
|
Text
20201025233002.pdf Download (719kB) |
|
Text
2.Halaman Pengesahan, Kata Pengantar, Daftar Isi.pdf Download (165kB) |
|
Text
3.DAFTAR TABEL.pdf Download (5kB) |
|
Text
4.DAFTAR GAMBAR.pdf Download (7kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (93kB) |
|
Text
Lampiran buku.pdf Download (586kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui tentang individual reward, pelayanan menurut para ahli lalu perbandingan mengenai individual reward dan pelayanan menurut para ahli MSDM dengan metode kepustakaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis tentang konsep teori dan jenis menurut para ahli manajemen sumber daya manusia tentang insentif dari buku Malayu S.P. Hasibuan dan Donni Juni Priansa dari para ahli serta penelitian terdahulu, lalu mengenai pelayanan dari buku Bahrul Kirom dan Kasmir serta para ahli dalam penelitian terdahulu, kemudian mengenai perbandingan insentif menurut para ahli manajemen sumber daya manusia dan perbandingan pelayanan menurut para ahli manajemen sumber daya manusia serta kinerja pelayanan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kepustakaan literatur. Dalam proses pengumpulan data penelitian ini berdasarkan data pustaka atau penelitian yang objeknya berasal dari beragam sumber informasi data kepustakaan seperti buku, jurnal, skripsi, artikel, dan dokumen lainnya yang mendukung penelitian tersebut. Bibliografis sebagai bahan bacaan, daftar pustaka, daftar kepustakaan, atau daftar bacaan, adalah daftar yang berisi judul buku, artikel, jurnal, dan bahan-bahan tulisan lainnya yang menjadi acuan atau rujukan penulis dalam menyusun karya tulisannya. Berdasarkan hasil penelitian, insentif adalah sebuah bonus yang diberikan oleh perushaan dimana sangat mempengaruhi terhadap kinerja karyawan dalam melakukan setiap pekerjaan yang dilakukannya. Jenis insentif terdiri dari insentif material dan insentif nonmaterial. Faktor pelayanan ada 2 yaitu faktor organisasi dan faktor sistem pelayanan. Indikator pelayanan terdiri dari pelayanan cepat dan tepat, pelayanan langsung dan sesaat, informasi dalam pelayanan transparan, petugas profesional, kepastian biaya, pola pelayanan terpadu, survey akan layanan yang diberikan. Simpulan penelitian ini adalah pemberian insentif harus adil dari instansi kepada mitra driver dalam memaksimalkan kinerja pelayanan orderan konsumen sehingga baik driver maupun konsumen akan saling percaya satu sama lain dalam melakukan orderan antar jemput dan driver mendapatkan poin dengan performa terbaik.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Insentif (bonus) dan pelayanan. |
Subjects: | Skripsi S1 > Administrasi Bisnis |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Administrasi Bisnis (S1) |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 06 Jul 2021 03:02 |
Last Modified: | 06 Jul 2021 03:02 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/1093 |
Actions (login required)
View Item |