Items where Subject is "Skripsi S1 > Administrasi Bisnis"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: , | A | B | D | F | G | H | J | L | M | N | P | R | S | W | Y | Z
Number of items at this level: 54.

,

Nurhalimah (2019) PENGARUH SOCIAL INFLUENCE TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION PENGGUNAAN MARKETPLACE PADA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) DI KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Nurlela (2019) PENGARUH FAKTOR SITUASIONAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HARVARD ENGLISH COURSE BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

A

ADITIASAPUTRA, DONNY (2019) PENGARUH E-SERVQUAL TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi pada Bank bjb Syariah Kota Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

ANDRIANI, DINI (2019) ANALISIS STRATEGI INOVASI TEKNOLOGI DALAM MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING PERUSAHAAN (Studi Kasus Di PT. Aimtopindo Nuansa Kimia). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

ANWAR, CECEP SAEPUL (2019) PENGARUH ELEKTRONIK REMUNERASI KINERJA (E-RK) TERHADAP KINERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL PADA DINAS PENATAAN RUANG KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Aeni, Haifa Nurul (2020) PENGARUH KEHADIRAN E-COMMERCE DAN PEMBERIAN DISKON TERHADAP MINAT BELI OLEH MASYARAKAT KOTA BANDUNG PADA MARKETPLACE SHOPEE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Agustian, Hendry (2020) PENGARUH PEMBANGUNAN WISATA TERAS CIHAMPELAS TERHADAP PENDAPATAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) JENIS FASHION DI WISATA TERAS CIHAMPELAS BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Agustiani, Tanti (2019) PENGARUH ATTITUDE TOWARD BEHAVIOR, SUBJECTIVE NORMS DAN PERCEIVED BEHAVIOR CONTROL TERHADAP PURCHASE INTENTION E-MONEY. Thesis thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Altin, Aulia Fikri Al – Harrits (2019) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI INAP AT CAPSULE BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

B

Bagus, Rai (2019) PENGARUH BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI THE SOKO COFFEE TEA CHOCOLATE KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

D

DESTEAN, WENDY (2019) PENGARUH TINGKAT PENGETAHUAN KONSUMEN TENTANG MANFAAT BPJS KETENAGAKERJAAN BUKAN PENERIMA UPAH TERHADAP MINAT UNTUK MENJADI PESERTA (Studi Data Driver Grab Kota Bandung sebagai Potensi Pada BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

F

Fathorrosi (2019) PENGARUH AUDIT SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KINERJA ORGANISASI ( Studi Kasus pada PT. Cahaya Agung Oetama Bandung ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Febriana, Robbie Ilahi (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAAN SEPATU CONVERSE DI KALANGAN MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK (FISIP) ANGKATAN 2016-2019 UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Fitriawati, Linlin (2020) ANALISIS FITUR SHOPEE PAYLATER TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Pengguna Shopee Paylater di Kota Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

G

Gustiana, Agus (2019) PENGARUH EFEKTIVITAS STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI RUMAH MAKAN CEKERAN MIDUN BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

H

Handoko, Arif (2020) KAJIAN KEPUSTAKAAN TENTANG KUALITAS PELAYANAN PEMBIMBING MANASIK UMRAH. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

J

Jalaludin, Andi (2019) ANALISIS PENGELOLAAN KUALITAS, PENETAPAN HARGA, DAN PROMOSI PRODUK BARANG DAN JASA DI UMKM KELURAHAN PASIRLAYUNG KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

L

Latifah, Siti Nur (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH OLEH WOMEN MUSLIM BEAUTY VLOGGER DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK WARDAH COSMETIC MENGGUNAKAN PERSEPSI LABEL HALAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Lesmana, Ridwan (2019) ANALISIS PERENCANAAN PERPUSTAKAAN DIGITAL SEBAGAI SUMBER INFORMASI DI UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Lestari, Teni Puji (2020) KAJIAN KEPUSTAKAAN TENTANG PENEMPATAN KERJA, KOMPETENSI DAN KINERJA KARYAWAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

M

Mansawan, Yohanes Hendrik Noak (2020) KAJIAN KEPUSTAKAAN TENTANG BUDAYA ORGANISASI (ORGANIZATION CULTURE) DAN KINERJA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Maulana, Cecep Ridwan (2019) ANALISIS KARAKTERISTIK KEWIRAUSAHAAN DAN RISIKO KEWIRAUSAHAAN PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Maulana, Irpan (2020) KAJIAN KEPUSTAKAAN TENTANG HAMBATAN MANAJEMEN PRODUKSI PADA PERUSAHAAN INDUSTRI KECIL DAN MENENGAH. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Maulida, Ula (2019) PENGARUH GREEN MARKETING dan BRAND IMAGE terhadap REPEAT PURCHASE pada KONSUMEN STARBUCKS COFFEE Bandung. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Maulidini, Yulianti (2020) PENGARUH VISUAL MERCHANDISING TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING KONSUMEN MUDA DI PRODI ADMINISTRASI BISNIS USB YPKP BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Ma’ruf, Nizar Abdan (2020) ANALISIS SENTIMEN DESTINASI WISATA GEOPARK CILETUH. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Mudrikah, Yusi (2019) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA SMARTPHONE XIAOMI DI INDONESIA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Muhammad, Nur Bintang (2019) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN STORE IMAGE TERHADAP TINGKAT KONSUMSI KOPI DI KOTA BANDUNG (Studi di Coffee Shop Kota Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Muhandhis, Alma Hajjan (2019) PENGARUH KEPUASAN GAME DAN NILAI VIRTUAL ITEM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VIRTUAL ITEM DALAM GAME ONLINE “DOTA 2”. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Mulyati, Tri (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN ATRIBUT PRODUK WISATA TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG SERTA DAMPAKNYA TERHADAP REVISIT INTENTION (Studi Eksplanatif Pada Pengunjung Kampung Cai Ranca Upas Kabupaten Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

N

Novianti, Rosi (2019) ANALISIS PENEMPATAN PEGAWAI DALAM MENINGKATKAN KINERJA PADA BIDANG BINA OPERASI DAN PEMELIHARAAN DINAS SUMBER DAYA AIR PROVINSI JAWA BARAT. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Nurulaeni, Irma (2019) ANALISIS IMPLEMENTASI MODEL UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY (UTAUT) APLIKASI GOOGLE MY BUSINESS (Studi kasus Pada Peserta Pelatihan Gapura Digital Tahun 2018). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

P

Pebriani, Naya (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BJB KCP PASAR SIMPANG PURWAKARTA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Praptiwi, Indriani Nur (2019) Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Bedak Marcks. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Purnamasari, Desi (2020) ANALISIS HALAL SUPPLY CHAIN PADA PELAKU USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) MAKANAN DI KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

R

Radiani, Rohmah (2020) PENGARUH SALES PROMOTION DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP REPEAT PURCHASE KONSUMEN SHOPEE DI KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Rahayu, Aulia Sri (2020) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP REPEAT PURCHASE PADA KONSUMEN CHATIME DI KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Rahayu, Sri (2020) PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PCX 150 DI KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Rizkyani, Cintya Nadia (2020) KAJIAN KEPUSTAKAAN TENTANG BRAND AMBASSADOR BANGTAN SONYEODAN (BTS) DAN CITRA MEREK DI TOKOPEDIA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Ruthvianita, Dinny (2019) PENGARUH HARGA DAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME (STUDI KASUS PADA KONSUMEN ORIFLAME DI BANDUNG). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

S

Salamah, Neneng (2020) ANALISIS KOMPARATIF INOVASI PRODUK USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH (UMKM) WAJIT ( Studi Kasus Wajit Legieta Dan Wajit Asli Cililin Cap Potret Hj. Siti Romlah Di Cililin Kabupaten Bandung Barat). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Sanjaya, Ardi (2019) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI SIA.USBYPKP.AC.ID DI UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Saputri, Felly Eka (2019) PENGARUH NILAI KONSUMSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK VIRTUAL PADA MASSIVELY MULTIPLAYER ONLINE GAMES (MMOG) JENIS BATTLE ARENA (MOBA) DAN BATTLE ROYALE DI INDONESIA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Siregar, Rudiansyah (2020) PENGARUH REVITALISASI PASAR TRADISIONAL TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG DI PASAR CICADAS KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Sondjaya, Nanda Belindha (2020) ANALISIS PROSES REKRUTMEN DAN SELEKSI KARYAWAN PT. HARJA GUNATAMA LESTARI BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Sopyan, Agus (2019) PENGARUH PENGEMBANGAN KARIER TERHADAP PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA (Studi Kasus Pada Departemen Produksi PT. Perusahaan Logam Bima Bandung Tahun 2019). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Subagja, Panji (2020) KAJIAN KEPUSTAKAAN TENTANG INDIVIDUAL REWARD DRIVER GO-JEK DAN PELAYANAN KONSUMEN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

W

Wildan, Agnie Imania (2020) KAJIAN KEPUSTAKAAN MENGENAI ETIKA DAN MORAL DALAM BISNIS. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Wilujeng, Mega Ajeng (2020) PENGARUH GREEN MARKETING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TUPPERWARE DI KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Wulandari (2020) PENGARUH HALAL AWARENESS DAN HALAL CERTIFICATION TERHADAP PURCHASE DECISION KONSUMEN PADA MAKANAN DAN MINUMAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) DI KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Y

Yuanita, Imelda Angelina (2020) PENGARUH REFERENCE GROUP DAN PERCEPTION TERHADAP OUTLET SELECTION SERTA DAMPAKNYA PADA PURCHASE DECISION KOPI JANJI JIWA DI KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Yuliyani, Indri (2019) Pengaruh Celebrity Brand Ambassador Ananda Omesh Dan Irfan Hakim Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pengguna Instagram Bandung Kunafe Cake. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Yusup, Dedi (2020) PENGARUH RELATIONSIP MARKETING DAN SUASANA KAFE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI KUKUMAMA CAFE & RESTO BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Z

Zerlita, Riri (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENUMPANG DALAM MEMILIH JASA TRANSPORTASI BUS BINTANG SANEPA (Studi pada Penumpang Bus Bintang Sanepa Rute Buahdua-Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

This list was generated on Thu Aug 18 00:08:56 2022 WIB.