Aziman, Muhamad Azman (2025) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI AUTO2000 BANDUNG CABANG SUCI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
|
Text
1. COVER (1).pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) |
|
|
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN (1).pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) |
|
|
Text
5. ABSTRAK (1).pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
|
Text
7. BAB I (1).pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
|
Text
00. Skripsi Muhamad Azman Aziman.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) | Request a copy |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
|
Text
Cek Plagiarisme Azman.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (112kB) |
Abstract
Pertumbuhan perekonomian di Indonesia pada tahun 2025 menunjukkan kenaikan yang positif dengan proyeksi pertumbuhan Produk Domestik Bruto (PDB) berkisar antara 5% hingga 5,3%. Auto2000 sangat bergantung pada konsumen Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan secara simultan dan parsial di Auto2000 Bandung Cabang Suci. Penelitian ini Menggunakan metode kuantitatif dengan metode deskriptif dan verifikatif, Populasi dan sampel responden diambil dengan melalui Teknik probability sampling. Pada penelitian ini pengolahan data menggunakan SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas pelanggan,berdasarkan analisis regresi sebesar 0,515 atau 51,7% dan uji t 4,912 > 1,66. Citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Temuan ini menegaskan pentingnya meningkatkan kualitas layanan dan menguatkan citra perusahaan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan berdasarkan analisis regresi sebesar 0,382 atau 38,2%. dan uji t 4,912 > 1,66. Secara Simultan Kualitas Layanan dan Citra Perusahaan Berpengaruh Signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan sebesar 174.353 > 2,698. Kata kunci: Kualitas Layanan, Citra Perusahaan, Loyalitas Pelanggan
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | SMN.25.0170 |
| Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Citra Perusahaan, Loyalitas Pelanggan |
| Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
| Depositing User: | Mr Muhamad Azman Aziman |
| Date Deposited: | 11 Dec 2025 04:35 |
| Last Modified: | 11 Dec 2025 04:35 |
| URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/7385 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
