Susilotomo, Rafi Akbar (2025) PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PENGGAN DI CAFE SENJA TARI KOLOT. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
![]() |
Text
1. COVER (2).pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
![]() |
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN (2).pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
![]() |
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
![]() |
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN (1).pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
![]() |
Text
00. SKRIPSI RAFI AKBAR S.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
![]() |
Text
5. ABSTRAK.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
![]() |
Text
SURAT KETERANGAN HASIL CEK PLAGIARISME (1).pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (477kB) |
![]() |
Text
7. BAB I (1).pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi sejauh mana Strategi Promosi dan Kualitas Pelayanan berperan dalam membentuk Loyalitas Pelanggan di Cafe Senja Tarikolot. Permasalahan penelitian dilatarbelakangi oleh rendahnya efektivitas promosi dan masih kurang optimalnya kualitas layanan yang diberikan, yang turut memengaruhi tingkat loyalitas pengunjung. Pendekatan kuantitatif digunakan dalam studi ini, dengan teknik analisis regresi linier berganda untuk menguji hubungan antar variabel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, Strategi Promosi tidak menunjukkan pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas. Sebaliknya, Kualitas Pelayanan memberikan pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas. Meskipun secara individu Strategi Promosi tidak signifikan, hasil uji simultan (uji F) mengindikasikan bahwa kedua variabel bersama-sama mempengaruhi Loyalitas secara signifikan. Variasi variabel Loyalitas dapat dijelaskan oleh Strategi Promosi dan Kualitas Pelayanan dengan baik. Selain itu, model regresi yang digunakan telah memenuhi asumsi-asumsi klasik seperti normalitas, tidak terdapat multikolinearitas, dan bersifat homoskedastis, sehingga dapat dijadikan dasar untuk menarik kesimpulan dan memberikan rekomendasi strategis. Hasil ini menggarisbawahi pentingnya peningkatan kualitas layanan dalam upaya membangun loyalitas pelanggan di Cafe Senja Tarikolot.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SMN.25.0055 |
Uncontrolled Keywords: | promosi, pelayanan, loyalitas, pelanggan |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Rafi Akbar Susilo |
Date Deposited: | 22 Sep 2025 06:23 |
Last Modified: | 22 Sep 2025 06:23 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/6757 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |