Bianca, Camilla Chiquitta (2024) PEMANFAATAN PENGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PEMASARAN BANYU MINUMAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
![]() |
Text
1. COVER.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
![]() |
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
![]() |
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
![]() |
Text
5. ABSTRAK.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
![]() |
Text
7. BAB I.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
![]() |
Text
FILE Skripsi Bianca hua (1).docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
![]() |
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
Abstract
Pada skripsi ini untuk mengetahui “Pemanfaatan Pengunaan Media Sosial Sebagai Media Pemasaran Banyu Minuman (Analisis Deskriptif Komunikasi Pemasaran Pada Media Sosial Instagram Banyu Minuman)”. Tujuan penelitian ini guna mengetahui implementasi pemanfaatan penggunaan media sosial sebagai media pemasaran Banyu Minuman, mengetahui kendala yang terjadi dalam mengimplementasikan pemanfaatan penggunaan media sosial sebagai media pemasaran Banyu Minuman dan mengetahui usaha yang dilakukan oleh pemasaran Banyu Minuman dalam menyelesaikan masalah penerapan pemanfaatan penggunaan media sosial sebagai media pemasaran Banyu Minuman` Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan jenis studi deskriptif, menggunakan teknik pengumpulan data observasi, wawancara secara mendalam dan dokumentasi sebagai pendukung penelitian. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah reduksi data, penyajian dan verifikasi data Dalam penelitian ini crew. HRD dan QC Banyu Minuman menjadi informan kunci serta informan pendukung. Hasil penelitian ini adalah. (1) dari kedua responden bahwa pola penggunaan media sosial seperti Instagram untuk Banyu Minuman yaitu dengan memberikan innovasi-inovasi baru yang dapat mempermudah masyarakat melihat menu dan informasi, maka masyarakat akan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Banyu Minuman, (2) responden bahwa Banyu Minuman ini akan selalu melakukan yang terbaik bagi masyarakat dan konsumen, selalu memberikan informsi-informasi yang terbaru di Instagram, meningkatkan kepuasan bagi masyarakat dan konsumen. Sehingga kepuasan masyarakat dapat meningkat dengan pesat dan Instagram Banyu Minuman lebh optimal lagi untuk memberikan informasi yang up to date bagi mmasyarakat dan konsumen di outlet Banyu Minuman, (3) upaya yang dilakukan Pemasaran Banyu Minuman dalam menyelesaikan masalah penerapan pemanfaatan penggunaan media sosial Banyu Minuman akan selalu memberikan informasi untuk khalayak dan konsumen, dengan diberikan informasi melalui sosial media Instagram masyarakat dan konsumen akan tahu promo dan kegiatan apa saja yang sedang berlangsung di Banyu Minuman. Kata Kunci: Pemanafaatan, Media Sosial, Instagram, Media Pemasaran
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SIK.24.0101 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Pemanafaatan, Media Sosial, Instagram, Media Pemasaran |
Subjects: | Skripsi S1 > Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | user unggah 1 |
Date Deposited: | 14 Jul 2025 03:05 |
Last Modified: | 14 Jul 2025 03:05 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/5702 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |