PENGARUH PROMOSI BIG RAMADHAN SALE SHOPEE TERHADAP MINAT BELI

Dania Ashari, Razezkia Eliza (2022) PENGARUH PROMOSI BIG RAMADHAN SALE SHOPEE TERHADAP MINAT BELI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
1. COVER.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (700kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (760kB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (705kB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (676kB)
[img] Text
7. BAB I.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text
PENGARUH PROMOSI BIG RAMADHAN SALE SHOPEE TERHADAP MINAT BELI.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan agar mengetahui Pengaruh Promosi Big Ramadhan Sale Shopee Terhadap Minat Beli Mahasiswa FISIP Universitas Sangga Buana YPKP Bandung. Pada penelitian ini, menggunakan metode kuantitatif. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probability sampling, sehingga diperoleh 92 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang sudah di uji validitas dan reliabilitasnya. Teknik yang digunakan adalah regresi linear sederhana. Menurut hasil pengujian hipotesis, promosi Big Ramadhan Sale Shopee berpengaruh signifikan terhadap minat beli Mahasiswa FISIP Universitas Sangga Buana YPKP Bandung. Hal ini dibuktikan dengan variabel Promosi (X) tidak berpengaruh signifikan terhadap Variabel Minat Beli (Y) (jika p > 0.05).Hasil pengujian diatas menunjukkan bahwa t hitung 3.914 dan nilai signifikansi (0.000) < 0.05, maka H1 diterima dan H0 ditolak. Jadi dapat disimpulkan bahwa, Variabel Promosi (X) berpengaruh signifikan terhadapVariabel Minat Beli (Y). Kata Kunci : promosi, minat beli,

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SIK.23.0058
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : promosi, minat beli,
Subjects: Skripsi S1 > Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: user unggah 1
Date Deposited: 26 May 2025 03:10
Last Modified: 26 May 2025 03:10
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/5527

Actions (login required)

View Item View Item