Kusuma, Yaffad Pramenas (2025) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI ROYAL JAYA FAMILY TEXTILE BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
![]() |
Text
COVER SKRIPSI.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (62kB) |
![]() |
Text
2. LEMBAR PENGASAHAN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) |
![]() |
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (88kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (526kB) |
![]() |
Text
SKRIPSI FULL YAFFAD.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) | Request a copy |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (202kB) |
![]() |
Text
surat keterangan plagiarisme.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (412kB) |
Abstract
Pada Royal Jaya Family Textile bandung, menunjukkan pola yang fluktuatif, dengan periode puncak dan penurunan tajam. Ini menunjukkan adanya masalah dalam menjaga konsistensi penjualan, yang bisa disebabkan oleh faktor internal maupun eksternal, seperti perubahan tren pasar atau ketidakefektifan strategi pemasaran. Digital marketing dan harga berperan penting dalam menentukan penjualan dan loyalitas pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi, menggambarkan, dan menganalisis pengaruh digital marketing dan harga terhadap loyalitas pelanggan RJF Textile. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan verifikatif dengan populasi konsumen RJF Textile Bandung, serta sampel sebanyak 84 responden. Analisis dilakukan dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda pada tingkat signifikansi 5%. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial, digital marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, sementara harga juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Secara simultan, digital marketing dan harga secara bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan RJF Textile Bandung.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SMN.25.0005 |
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Harga, Dan Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Yaffad Pramenas Kusuma |
Date Deposited: | 07 May 2025 03:27 |
Last Modified: | 07 May 2025 03:27 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/5407 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |