Lahagu, Kasmar Hadapi (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. SUMMIT OTO FINANCE BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Text
1. COVER.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (514kB) |
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (410kB) |
|
Text
3. ABSTRAK.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text
7. BAB I.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text
FULL SKRIPSI.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
Abstract
Dalam era persaingan bisnis yang semakin ketat saat ini, setiap perusahaan dituntut untuk bersaing dalam menciptakan nilai dan keunggulan serta mampu memberikan kepuasan kepada nasabah dengan layanan yang berkualitas. Banyak cara yang harus dilakukan oleh perusahaan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan nasabah dengan memberikan kesan yang baik dalam menyampaikan suatu produ/jasa kepada nasabah. Karna itu nilai kualitas layanan sangat penting untuk tercapainya kepuasan nasabah dan layanan yang kurang memuaskan akan menyebabkan berkurangnya nasabah. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. Summit Oto Finance Bandung, Jl. Moch. Ramdhan no. 72 Bandung. Metode pengumpulan data yang digunakan dengan penyebaran kuesioner atau angket yang telah diisi oleh nasabah PT. Summit Oto Finance Bandung. Pengambilan sampel sebanyak 95 orang nasabah dengan menggunakan teknik Probability Sampling dengan metode simple random sampling. Metode penelitian dalam skripsi ini yaitu dengan metode Deskriptif Verifikatif dengan analisis yang digunakan meliputi uji Validitas, Uji reliabilitas, Uji Regresi Linier Sederhana, Uji koefisien korelasi, dan Uji koefisien Determinasi. Pengujian hipotesis dengan Uji parsial (Uji t) dengan hasil penelitian menunjukkan thitung > ttabel (12,981 > 1.661) dengan signifikansi (0,000 < 0,05) maka dapat disimpulkan terdapat pengaruh signifikan antara Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. Summit Oto Finance Bandung. Kata Kunci : Kualitas layanan, Kepuasan Nasabah.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SMN.22.0082 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas layanan, Kepuasan Nasabah |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | user unggah 1 |
Date Deposited: | 29 Nov 2024 06:59 |
Last Modified: | 29 Nov 2024 06:59 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/4854 |
Actions (login required)
View Item |