INDIANA RIMBANI, GILGA (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MIXUE PASKAL 23. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA.
![]() |
Text
1. COVER (1).pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (592kB) |
![]() |
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN (1).pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
![]() |
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN (1).pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (887kB) |
![]() |
Text
4. ABSTRAK.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (754kB) |
![]() |
Text
7. BAB I (1).pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (809kB) |
![]() |
Text
Gilga Indiana Rimbani_1111211035_Final Skripsi Mixue Paskal 23 Fiks.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
![]() |
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (721kB) |
![]() |
Text
Surat Keterangan Cek Plagiarisme.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (311kB) |
Abstract
Dalam era persaingan bisnis yang semakin kompetitif, khususnya pada sektor waralaba makanan dan minuman, kualitas produk dan harga menjadi faktor penting yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Mixue Paskal 23 sebagai salah satu gerai waralaba di Kota Bandung menghadapi tantangan dalam mempertahankan keputusan pembelian konsumen, yang ditunjukkan melalui penurunan pendapatan dan keluhan terhadap konsistensi produk serta harga. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian secara simultan dan parsial pada konsumen Mixue Paskal 23. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode deskriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah 74.233 konsumen, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang diambil melalui teknik insidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan meliputi analisis regresi linear berganda, koefisien korelasi, koefisien determinasi, serta uji t dan uji F, dengan pengolahan data dilakukan menggunakan SPSS versi 30. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kondisi kualitas produk pada Mixue Paskal 23 berdasarkan jawaban responden berada pada kategori “Baik”, kondisi harga pada Mixue Paskal 23 berdasarkan jawaban responden berada pada kategori “Baik” dan kondisi keputusan pembelian pada Mixue Paskal 23 berdasarkan jawaban responden berada pada kategori “Baik”, sementara berdasarkan hasil uji hipotesis secara simultan kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial, kedua variabel tersebut juga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Mixue Paskal 23.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SMN.25.0043 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mr Gilga Indiana Rimbani |
Date Deposited: | 02 Sep 2025 04:22 |
Last Modified: | 02 Sep 2025 04:22 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/6534 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |