PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA FABELIO NARIPAN BANDUNG

SARININGSIH, INA (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA FABELIO NARIPAN BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
1. COVER.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (429kB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (437kB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text
7. BAB I.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text
00. FULL.docx - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (847kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)

Abstract

Berdasarkan penelitian yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas layanan, kualitas produk dan keputusan pembelian. Serta bagaimana pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada Fabelio Naripan Bandung. Variabel independent dalam penelitian ini terdapat 2 yaitu kualitas layanan dan kualitas produk, sedangkan untuk variabel dependen terdapat satu yaitu keputusan pembelian. Faktor-faktor yang diuji dalam penelitian ini adalah kualitas layanan dan kualitas produk sebagai variabel independent, sedangkan untuk keputusan pembelian termasuk kedalam variabel dependen. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif serta analisis verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian di website online maupun datang langsung ke galeri Fabelio. Teknik penentuan sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu probability sampling dengan teknik simple random sampling. Yang mana jumlah sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli furniture di Fabelio Naripan Bandung sebanyak 70 konsumen yang terkumpul. Sedangkan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda pada taraf signifikansi sebesar 5%. Program dan aplikasi yang digunakan untuk melakukan analisis data dan pengolahan data yaitu dengan menggunakan IBM Statistical Package For Social Sciences (SPSS) version 25.00. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial dan simultan menunjukkan bahwa kualitas layanan dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Fabelio Naripan Bandung. Sedangkan besarnya pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk dalam memberikan kontribusi langsung pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen dengan nilai koefisien determinasi sebesar 24,9%. Kata Kunci: Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SMN.21.0076
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: user unggah 1
Date Deposited: 10 Jul 2025 04:53
Last Modified: 10 Jul 2025 04:53
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/5887

Actions (login required)

View Item View Item