Adriansyah, Ervan Taufiq (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA OMUNIUUM DISTRO KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
![]() |
Text
1. COVER.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
![]() |
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (431kB) |
![]() |
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (451kB) |
![]() |
Text
4. ABSTRAK.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
![]() |
Text
7. BAB I.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
![]() |
Text
REVISI SIDANG AKHIR.docx - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (656kB) |
![]() |
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
Abstract
Saat ini, perkembangan distro tengan mengalami perkembangan di Indonesia, terutama di Kota – Kota besar. Puluhan bahkan ratusan distro sudah banyak yang masuk khususnya di Kota yang ada di Indonesia. Bandung yang merupakan cikal bakal kehadiran distro dan sekarang sudah terdapat ratusan distro memenuhi ruas jalan yang ada di Kota Bandung, Salah satunya yaitu Omuniuum Distro. Pada bulan Februari, Maret, dan April penjualan cenderung mengalami penurunan. Kondisi menurunnya penjualan ini disebabkan karena selera konsumen sewaktu – waktu dapat berubah dan ini tidak hanya terbatas pada produk – produk yang ada pada omuniuum distro dan dengan munculnya pesaing baru maka konsumen mempunyai pilihan yang lebih banyak baik dalam kualitas produk, harga dan sebagainya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kondisi kualitas produk, harga dan keputusan pembelian pada Omuniuum Distro serta untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian, baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode deskriptif dan verifikatif. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu konsumen yang berkunjung ke Omuniuum Distro dalam rentan waktu tiga bulan, bulan Mei sampai dengan bulan Juli. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan regresi linear berganda, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi dan pengujian hipotesis. Berdasakan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Omuniuum Distro dan terdapat pengaruh signifikan antara harga terhadap keputusan pembelian pada Omuniuum Distro serta terdapat pengaruh signifikan antara kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada Omuniuum Distro. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SMN.22.0003 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | user unggah 1 |
Date Deposited: | 10 Jul 2025 04:33 |
Last Modified: | 10 Jul 2025 04:33 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/5819 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |