IHWANI, NAJMI (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP TARGET PENJUALAN KISAH HARI BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
![]() |
Text
COVER[1].pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (60kB) |
![]() |
Text
SCAN_LEMBAR_PENGESAHAN[1].pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (494kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK_(EN&IN)[1].pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (203kB) |
![]() |
Text
Hasil_Turnitin_Najmi[1].pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (423kB) |
![]() |
Text
BAB_I[2].pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (205kB) |
![]() |
Text
DAFTAR_PUSTAKA[1].pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (119kB) |
![]() |
Text
SCAN_LEMBAR_PERNYATAAN[2].pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (271kB) |
![]() |
Text
SKRIPSI_NAJMI[2].pdf Download (1MB) |
Abstract
Perusahaan dalam menjalankan bisnisnya harus memiliki dasar dalam penentuan perencanaan strategis dan operasional perusahaan, dengan demikian penentuan target penjualan dalam berbisnis merupakan suatu dasar yang mesti ditetapkan perusahaan, karna itu peneliti tertarik untuk meneliti faktor-faktor yang dapat mempengaruhi pencapaian target perusahaan. Sasaran dari penelitian ini yaitu bisnis Start-Up Kisah Hari Bandung. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Digital Marketing Terhadap Target Penjualan Bisnis Start-Up Kisah Hari Bandung. Kualitas pelayanan dan penggunaan digital marketing diduga dapat mempengaruhi terhadap pencapaian target penjualan perusahaan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan survei. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 99 orang yang dipilih dari keseluruhan populasi sebanyak 4.224 konsumen yang telah melakukan transaksi, perolehan sampel menggunakan probability sampling. Uji instrumen penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan juga analisis regresi linear berganda. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan regresi linear berganda. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner dan dianalisis menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menujukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap target penjualan (t hitung 2,161 > t tabel 1,98498 dan nilai Sig. 0,033 < 0,05), juga digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap target penjualan (nilai t hitung 8,584 > t tabel 1,98498 dan nilai Sig. 0,000 < α 0,05). Secara simultan kualitas pelayanan dan digital marketing mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap target penjualan bisnis start-up kisah hari Bandung (F hitung 122,386 > F tabel 3,09 dan nilai Sig. 0,000 < 0,05) sehingga dapat dinyatakan kualitas pelayanan dan digital marketing memberikan kontribusi terhadap target penjualan Bisnis Start up Kisa Hari Bandung sebesar 71,8%. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Digital Marketing, Target Penjualan, Kisah Hari
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SAB.25.0022 |
Subjects: | Skripsi S1 > Administrasi Bisnis |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Administrasi Bisnis (S1) |
Depositing User: | Mrs Najmi Ihwani |
Date Deposited: | 14 Jul 2025 06:13 |
Last Modified: | 14 Jul 2025 06:13 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/5772 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |