PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA HALSEAN COFFEE AND EATERY CIMAHI

OCTAFADILA PUTRA, RIFALDI (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA HALSEAN COFFEE AND EATERY CIMAHI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
1. COVER.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text
7. BAB I.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI FULL RIFALDI OCTAFADILA PUTRA.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text
HASIL CEK PLAGIARISME_RIFALDI OCTAFADILA PUTRA.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (315kB)

Abstract

Saat ini Coffee shop mudah ditemukan di mana pun, mulai dari kota besar hingga kota-kota kecil. Pertumbuhan coffee shop di Indonesia sendiri semakin meningkat pesat namun, bisnis ini juga dihadapkan pada sejumlah tantangan salah satunya persaingan yang ketat. Halsean Coffee sering mengalami fluktuasi pada penjualan dan menurunnya tingkat loyalitas konsumen. Faktor yang diduga mempengaruhi turunnya tingkat loyalitas yaitu kualitas pelayanan yang kurang baik dan lokasi yang belum strategis. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, mendeskripsikan dan menganalisis kualitas pelayanan, lokasi dan loyalitas konsumen Halsean Coffee Cimahi. Pendekatan yang digunakan adalah kualitatif yang dikuantitatifkan dengan metode analisis deskriptif dan verifikatif. Populasi yang diteliti yaitu konsumen Halsean Coffee dengan jumlah sampel 91 responden. Metode analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian baik secara simultan maupun parsial menunjukkan hasil bahwa kualitas pelayanan dan lokasi berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Berdasarkan hasil perhitungan Importance Performance Analysis (IPA) pada diagram matrik IPA dari 10 indikator terdapat dua indikator yang memerlukan peningkatan yaitu indikator satu (Halsean Coffee tidak memiliki peralatan dan fasilitas yang lengkap) dan nomor sembilan (Staff Halsean Coffee peduli ketika konsumen membutuhkan bantuan) karena masih belum sesuai dengan harapan konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SMN.25.0016
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Loyalitas Konsumen
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Rifaldi Octafadila Putra
Date Deposited: 14 Jul 2025 03:42
Last Modified: 14 Jul 2025 03:42
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/5732

Actions (login required)

View Item View Item