PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CHELSEA COLLECTION BANDUNG

Zulfitra Wahyuni, Silvi (2024) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CHELSEA COLLECTION BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CHEALSEA COLLECTION BANDUNG.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (35kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (83kB)
[img] Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (68kB)
[img] Text
ABSTRAK,.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (34kB)
[img] Text
BAB I,.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (188kB)
[img] Text
Silvi Zulfitra Wahyuni 1111181069 SKRIPSI Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di Chelsea Collection Bandung..pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA,.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (98kB)
[img] Text
Tanpa judul.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian (survei pada konsumen Chelsea collection Bandung) secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Pengujian instrumen penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian. Besarnya pengaruh kualitas produk dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian secara simultan sebesar 77% dan sisanya 23% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian sebesar 49,5% dan pengaruh harga terhadap keputusan pembelian sebesar 27,5%, sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas produk memberikan pengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : harga, kualitas produk dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SMN.24.0085
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : harga, kualitas produk dan Keputusan Pembelian
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: silvi zulfitra wahyuni cin
Date Deposited: 30 Apr 2025 06:39
Last Modified: 30 Apr 2025 06:39
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/5348

Actions (login required)

View Item View Item