PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN CAFÉ MURBENG BANDUNG

Fajar, Mohamad Aditya Nurcholik (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN CAFÉ MURBENG BANDUNG. Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.

[img] Text
1. cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. lembar pengesahan.pdf

Download (368kB)
[img] Text
3. lembar pernyataan.pdf

Download (340kB)
[img] Text
4. abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
7. bab i.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I - BAB V Revisi Akhir Print (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
12. daftar pustaka.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen Café Murbeng. (2) Pengaruh harga terhadap loyalitas konsumen Café Murbeng. (3) Pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap loyalitas konsumen Café Murbeng. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Loyalitas Konsumen (Y) sebagai varibel dependent, dan variabel independent-nya adalah Kualitas Layanan (X1) dan Harga (X2). Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder yang dikumpulkan melalui observasi, kuesioner dan kepustakaan. Sampel yang diambil sebanyak 80 responden, pengukuran data dilakukan dengan penyebaran kuesioner dengan menggunakan skala likert 5 poin. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis linier berganda, korelasi, determinasi, uji t dan uji F. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pengaruh Kualitas Layanan (X1) terhadap Loyalitas Konsumen (Y) sebesar 0,312. Pengaruh Harga (X2) terhadap Loyalitas Konsumen (Y) sebesar 0,338. Berdasarkan uji koefisien determinasi maka dapat dikatakan bahwa kualitas layanan dan harga berpengaruh terhadap loyalitas konsumen 54,6% dan sisanya sebesar 45,4% dipengaruhi oleh faktor faktor lain diluar kualitas layanan dan harga. Hasil uji hipotesis yang diterapkan dalam penelitian ini diperoleh F hitung 46,384 > F tabel 3,11 dengan probabilitas yaitu 0,000. Berdasarkan hasil analisis data yang diperoleh hipotesis diterima, maka dapat disimpulkan bahwa kualitas layanan dan harga berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada Café Murbeng.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SMN.23.0011
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Layanan, Harga, Loyalitas Konsumen
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: user unggah 1
Date Deposited: 08 Dec 2023 03:23
Last Modified: 12 Dec 2023 04:25
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/3220

Actions (login required)

View Item View Item