PERANAN STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN DI CV. SOUTHEAST CICALENGKA KABUPATEN BANDUNG

MAHMUDAN, YAOMAL (2017) PERANAN STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN DI CV. SOUTHEAST CICALENGKA KABUPATEN BANDUNG. Diploma thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
COVER T.pdf

Download (10kB)
[img] Text
scan Lembar pengesahan dan Penyataan.pdf

Download (782kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (10kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR nubener.pdf

Download (12kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (36kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (65kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (111kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (15kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (18kB)

Abstract

Strategi pemasaran yang sangat penting disebuah perusahaan akan menilai naik turunnya kegiatan produksi sebuah perusahaan. Dalam penulisan tugas akhir ini penulis mengangkat tentang peranan strategi pemasaran dalam meningkatkan jumlah konsumen di CV. Southeast yang merupakan perusahan yang bergerak dalam produksi kegiatan alam bebas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar peranan strategi pemasaran dalam meningkatkan jumlah konsumen di CV. Southeast. Dengan metode penelitian observasi atau data hasil wawancara terhadap narasumber yaitu pemilik CV. Southest. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan tentang peranan strategi pemasaran dalam meningkatkan jumlah konsumen dapat disimpulkan dari strategi pemasaran yang dilakukan oleh CV. Southeast tidak adanya perkembanggan dan peningkatan dalam strategi pemasaran yang dilakukan apa itu dari cara pemasarannya maupun sumber daya manusianya juga yang tidak ada perubahan, mengakibatkan tingkat penjualan yang naik turun walaupun peningkatan jumlah konsumen tiap tahunnya. Maka seharusya strategi pemasaran yang dilakukan CV. Southeast harus ditingkatkan dan dikembangkan dengan kemajuan teknologi di zaman modern ini

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Peranan Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen
Subjects: Tugas Akhir D3 > Keuangan Dan Perbankan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Keuangan Dan Perbankan (D3)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 06 Oct 2020 04:35
Last Modified: 06 Oct 2020 04:35
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/912

Actions (login required)

View Item View Item