PENGARUH PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PADA KONSUMEN WARDAH COSMETICS DI KOTA BANDUNG

RACHMAWATI, ANNISA (2020) PENGARUH PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PADA KONSUMEN WARDAH COSMETICS DI KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (3MB)
[img] Text
20210324004717.pdf

Download (908kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (170kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (184kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (22kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (7kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (10kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA-.pdf

Download (224kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Persaingan dunia industri kosmetik saat ini semakin pesat ditandai dengan tingkat persaingan antar perusahaan kosmetik yang semakin ketat, hingga kini data dari Kementrian Perindustrian setidaknya tercatat 760 perusahaan kosmetik skala besar, menengah, dan kecil yang memproduksi dan menjual merek-merek make-up, skin care dan feminine hygine dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan Pengaruh Promosi dan Brand Image terhadap Minat Beli Konsumen Wardah di Kota Bandung. Dimana variabel independen dalam penelitian ini adalah promosi dan variabel dependen adalah citra merek dan minat beli konsumen. Penelitian ini dilakukan pada Wardah Beauty House Cihampelas Walk Bandung yang beralamat Jalan Cihampelas No 160 Lantai SL-28, Kelurahan Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40131. Metode pengumpulan data yang digunakan dengan penyebaran kuesioner atau angket yang telah diisi oleh konsumen Wardah Cosmetics. Pengambilan sampel sebanyak 100 orang dengan teknik Nonprobability Sampling. Hasil perhitungan koefisien determinasi menunjukan bahwa Promosi dan Citra Merek secara simultan memberikan kontribusi pengaruh positif sebesar 74,9% terhadap Minat Beli. Sedangkan sisanya 25,1% merupakan besar kontribusi pengaruh dari variabel lain yang tidak diteliti. Hasil dari nilai fhitung sebesar 144,452 atau lebih besar dari nilai ftabel sebesar 3,09. Selain itu nilai ii signifikan diperoleh sebesar 0,000<0,05, maka dapat disimpulkan bahwa secara simultan Ha diterima, artinya secara bersama-sama variabel independen (Promosi dan Citra Merek) berpengaruh secara signifikan terhadap variabel dependen (Minat Beli).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Citra Merek, Minat Beli
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 15 Jul 2021 03:15
Last Modified: 15 Jul 2021 03:15
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/1397

Actions (login required)

View Item View Item