Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah (Studi Pelanggan Di Outlet Makeupuccino Bandung)

Ayu Kusuma Dewi, Diva (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah (Studi Pelanggan Di Outlet Makeupuccino Bandung). Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.

[img] Text
1. COVER.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text
7. BAB I.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi Full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text
Plagiarisme.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (99kB)

Abstract

Wardah merupakan salah satu merek kosmetik halal ternama di Indonesia yang populer berkat inovasi produk, citra merek yang kuat, serta harga yang kompetitif. Namun, meskipun dikenal luas, penjualan produk Wardah di outlet Makeupuccino Bandung justru mengalami penurunan konsisten pada periode Januari–Juni 2025. Fenomena ini dipengaruhi oleh beberapa faktor, antara lain produk tidak sepenuhnya memenuhi harapan, citra produk belum sepenuhnya positif, serta harga yang dinilai kurang sebanding dengan manfaat yang diterima. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan verifikatif. Populasi penelitian adalah seluruh konsumen produk Wardah di outlet Makeupuccino Bandung, dengan sampel sebanyak 90 responden menggunakan teknik non-probability sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Analisis data meliputi analisis deskriptif, verifikatif, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, korelasi, determinasi, uji f dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan, ketiga variabel tersebut berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan kontribusi sebesar 62,8%, sedangkan sisanya sebesar 37,2% dipengaruhi oleh faktor lain di luar penelitian ini. Kata kunci :Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SMN.25.00101
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: diva diva kusuma
Date Deposited: 21 Nov 2025 06:52
Last Modified: 21 Nov 2025 06:52
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/7739

Actions (login required)

View Item View Item