Juniani, Rega (2025) PENGARUH DIGITAL PEMASARAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMELIAN KONSUMEN PADA PRODUK FASHION MONZAEMON CLOTHES DI PLATFORM SHOPEE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
|
Text
1. COVER.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) |
|
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) |
|
|
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) |
|
|
Text
4. ABSTRAK.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) |
|
|
Text
7. BAB I.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) |
|
|
Text
00. SKRIPSI REGA JUNIANI.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (5MB) | Request a copy |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) |
|
|
Text
Plagiarisme .pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (565kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh digital pemasaran dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen untuk produk fashion Monzaemon di platform Shopee. Pertumbuhan industri fashion yang pesat dan perubahan perilaku konsumen menuju belanja online menjadikan faktor-faktor ini sangat penting. Data penjualan Monzaemon menunjukkan fluktuasi yang signifikan, mengindikasikan tantangan dalam strategi pemasaran dan kepercayaan konsumen. Melalui survei yang melibatkan 125 responden yang pernah membeli produk Monzaemon, data dikumpulkan dan dianalisis menggunakan SPSS, termasuk uji validitas, reliabilitas, regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa digital pemasaran dan citra merek secara simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan kontribusi sebesar 80,5%. Secara parsial, kedua variabel juga menunjukkan pengaruh yang signifikan. Temuan ini menegaskan bahwa ulasan positif dan peringkat tinggi dari produk Monzaemon di Shopee meningkatkan kecenderungan konsumen untuk melakukan pembelian. Oleh karena itu, disarankan agar Monzaemon meningkatkan kualitas digital pemasaran dan memperkuat citra merek untuk meningkatkan penjualan dan kepercayaan konsumen di platform e-commerce.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | SMN.25.0115 |
| Uncontrolled Keywords: | Digital Pemasaran, Citra Merek, Keputusan Pembelian, Shopee dan Fashion Monzaemon. |
| Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
| Depositing User: | Mrs Rega Juniani |
| Date Deposited: | 27 Nov 2025 03:05 |
| Last Modified: | 27 Nov 2025 03:05 |
| URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/7687 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
