NISA, TAZKIA KHAIRUN (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BEDA CERITA COFFEE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
![]() |
Text
1. COVER.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
![]() |
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN (1).pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
![]() |
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
![]() |
Text
4. ABSTRAK.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
![]() |
Text
7. BAB I.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI TAZKIA FIX.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (5MB) |
![]() |
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
![]() |
Text
plagiarisme TAZKIA KN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (323kB) |
Abstract
Industri Coffee shop di Indonesia mengalami pertumbuhan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Coffee shop kini tidak hanya berfungsi sebagai tempat menikmati kopi, tetapi juga sebagai ruang untuk bersosialisasi, bekerja, hingga bersantai. Persaingan yang semakin ketat menuntut pelaku usaha untuk terus berinovasi. Beda Cerita Coffee sebagai salah satu pelaku industri ini berupaya meningkatkan kualitas produk dan melakukan promosi yang efektif guna memengaruhi keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis kondisi kualitas produk, promosi, dan keputusan pembelian di Beda Cerita Coffee, serta mengetahui pengaruh kualitas produk dan promosi secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 34.832 konsumen, dengan sampel 100 responden menggunakan teknik incidental sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS versi 26. Berdasarkan hasil yang diperoleh bahwa Kualitas Produk di Beda Cerita Coffee berdasarkan jawaban dari para responden berada pada kategori baik, Promosi di Beda Cerita Coffee berdasarkan jawaban dari para responden berada pada kategori baik, Keputusan Pembelian di Beda Cerita Coffee berdasarkan jawaban dari para responden berada pada kategori baik, serta berdasarkan hasil uji Hipotesis baik secara simultan dan parsial Kualitas Produk dan Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian di Beda Cerita Coffee.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SMN.25.0059 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Promosi,dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mrs Tazkia Khairun Nisa |
Date Deposited: | 26 Sep 2025 03:16 |
Last Modified: | 26 Sep 2025 03:16 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/6829 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |