STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UMKM MELALUI FITUR STORY DAN HIGHLIGHT (Studi deskriptif pada Akun Instagram @wulanZozo di Balubur Limbangan Garut)

Fatimah, Susi (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UMKM MELALUI FITUR STORY DAN HIGHLIGHT (Studi deskriptif pada Akun Instagram @wulanZozo di Balubur Limbangan Garut). Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP Bandung.

[img] Text
COVER SUSI FATIMAH.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (130kB)
[img] Text
Pengesahan Susi.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (397kB)
[img] Text
Pernyataan Susi.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (333kB)
[img] Text
ABSTRAK SUSI FATIMAH.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (138kB)
[img] Text
BAB 1 SUSI FATIMAH.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (380kB)
[img] Text
DAPUS SUSI FATIMAH.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (212kB)
[img] Text
TURNITIN SUSI FATIMAH.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (117kB)
[img] Text
SKRIPSI FULL SUSI.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB)

Abstract

UMKM Dapur Zozo, sebagai salah satu pelaku usaha kuliner rumahan yang masih belum optimal dalam memanfaatkan media tersebut secara strategis. Dapur Zozo sebagai salah satu UMKM kuliner yang sedang berkembang juga mengalami tantangan serupa, seperti keterbatasan dalam perencanaan konten, inkonsisten pemasaran, serta belum adanya pendekatan strategis yang terstruktur dalam pemanfaatan media sosial. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi deskripsi untuk mengekplorasi strategi pemasaran yang dilakukan oleh UMKM Dapur Zozo melalui media sosial Instagram. Pendekatan ini dipilih karena memungkinkan peneliti menggali secara mendalam bagaimana Dimsum Zozo platform digital untuk membangun citra merek dan menarik konsumen. Dalam proses strategi pemasaran bahwa fitur story dan highlight Instagram menjadi elemen krusial dalam strategi pemasaran harian UMKM Dapur Zozo. UMKM Dapur Zozo dapat memanfaatkan Reels dan Feed secara berkala untuk menjangkau audiens yang lebih luas, mengingat algoritma Instagram saat ini lebih mengutamakan konten video singkat dan visual berkualitas. Kata kunci: UMKM, Dapur Zozo, Strategi Komunikasi Pemasaran, Instagram, Story Highlight

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SIK.25.0039
Uncontrolled Keywords: UMKM, Dapur Zozo, Strategi Komunikasi Pemasaran, Instagram, Story Highlight
Subjects: Skripsi S1 > Ilmu Komunikasi
Depositing User: MRS SUSI FATIMAH
Date Deposited: 22 Sep 2025 03:43
Last Modified: 22 Sep 2025 03:43
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/6741

Actions (login required)

View Item View Item