Fatimah, Susi (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UMKM MELALUI FITUR STORY DAN HIGHLIGHT (Studi deskriptif pada Akun Instagram @wulanZozo di Balubur Limbangan Garut). Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP Bandung.
![]() |
Text
COVER SUSI FATIMAH.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (130kB) |
![]() |
Text
Pengesahan Susi.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (397kB) |
![]() |
Text
Pernyataan Susi.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (333kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK SUSI FATIMAH.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (138kB) |
![]() |
Text
BAB 1 SUSI FATIMAH.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (380kB) |
![]() |
Text
DAPUS SUSI FATIMAH.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (212kB) |
![]() |
Text
TURNITIN SUSI FATIMAH.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (117kB) |
![]() |
Text
SKRIPSI FULL SUSI.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) |
Abstract
UMKM Dapur Zozo, sebagai salah satu pelaku usaha kuliner rumahan yang masih belum optimal dalam memanfaatkan media tersebut secara strategis. Dapur Zozo sebagai salah satu UMKM kuliner yang sedang berkembang juga mengalami tantangan serupa, seperti keterbatasan dalam perencanaan konten, inkonsisten pemasaran, serta belum adanya pendekatan strategis yang terstruktur dalam pemanfaatan media sosial. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi deskripsi untuk mengekplorasi strategi pemasaran yang dilakukan oleh UMKM Dapur Zozo melalui media sosial Instagram. Pendekatan ini dipilih karena memungkinkan peneliti menggali secara mendalam bagaimana Dimsum Zozo platform digital untuk membangun citra merek dan menarik konsumen. Dalam proses strategi pemasaran bahwa fitur story dan highlight Instagram menjadi elemen krusial dalam strategi pemasaran harian UMKM Dapur Zozo. UMKM Dapur Zozo dapat memanfaatkan Reels dan Feed secara berkala untuk menjangkau audiens yang lebih luas, mengingat algoritma Instagram saat ini lebih mengutamakan konten video singkat dan visual berkualitas. Kata kunci: UMKM, Dapur Zozo, Strategi Komunikasi Pemasaran, Instagram, Story Highlight
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SIK.25.0039 |
Uncontrolled Keywords: | UMKM, Dapur Zozo, Strategi Komunikasi Pemasaran, Instagram, Story Highlight |
Subjects: | Skripsi S1 > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | MRS SUSI FATIMAH |
Date Deposited: | 22 Sep 2025 03:43 |
Last Modified: | 22 Sep 2025 03:43 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/6741 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |