PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK YUMMY CHOICE COFFEE GOLD (STUDI PADA KONSUMEN TOKO INDOMARET PERUMAHAN KOTA BUKIT INDAH PURWAKARTA)

Fina Yunitarini, Ferliana (2025) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK YUMMY CHOICE COFFEE GOLD (STUDI PADA KONSUMEN TOKO INDOMARET PERUMAHAN KOTA BUKIT INDAH PURWAKARTA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
1. COVER.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text
3. LEMABR PERNYATAAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text
7. BAB I.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI FERLIANA FINA YUNITARINI-1111211997 (S1 MANAJEMEN).pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text
Surat Keterangan Cek Plagiarisme.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (814kB)

Abstract

Merek berfungsi sebagai identitas dagang suatu perusahaan yang digunakan untuk menawarkan produk atau jasa kepada konsumen. Citra merek mencakup berbagai elemen yang dianggap penting oleh konsumen dan seringkali menjadi landasan dalam menentukan pilihan untuk membeli suatu produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, mendeskripsikan, dan menganalisis tanggapan responden mengenai citra merek dan keputusan pembelian serta pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen produk Yummy Choice Coffee Gold di toko Indomaret Perumahan Kota Bukit Indah Purwakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini berupa metode secara deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan teknik probability sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis regresi linear sederhana, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi dan uji hipotesis (t). Informasi analisis memanfaatkan program software SPSS 29. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tanggapan responden mengenai citra merek produk Yummy Choice Coffee Gold berdasarkan tanggapan responden berada pada kategori cukup baik, keputusan pembelian produk Yummy Choice Coffee Gold berdasarkan tanggapan responden berada pada kategori cukup baik, serta berdasarkan hasil uji hipotesis secara parsial citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen produk Yummy Choice Coffee Gold di toko Indomaret Perumahan kota Bukit Indah Purwakarta. Temuan penelitian ini bermanfaat sebagai masukan strategis dalam meningkatkan efektivitas pemasaran produk.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SMN.25.0053
Uncontrolled Keywords: Citra Merek dan Keputusan Pembelian
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mrs Ferliana Fina Yunitarini
Date Deposited: 22 Sep 2025 01:43
Last Modified: 22 Sep 2025 01:43
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/6644

Actions (login required)

View Item View Item