Romansyah, Gilang (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERCETAKAN AKHBAR PRINT BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
![]() |
Text
1. COVER.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
![]() |
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (462kB) |
![]() |
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (424kB) |
![]() |
Text
4. ABSTRAK.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
![]() |
Text
7. BAB I.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
![]() |
Text
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERCETAKAN AKHBAR PRINT BANDU.doc - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (678kB) |
![]() |
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan industri jasa yang semakin pesat mengakibatkan persaingan semakin meningkat, salah satunya industri jasa di bidang percetakan. Oleh karena itu perusahaan dituntut adanya kemampuan mengambil langkah-langkah yang tepat dalam menjalankan usahanya agar tetap mempertahankan eksistensinya, maka Percetakan Akhbar Print Bandung salah satu perusahaan yang bergerak di bidang percetakan turut serta dalam persaingan. Penelitian ini dilatarbekangi adanya penurunan jumlah konsumen akibat ketidaktetapan konsumen serta tingkat kepuasan konsumen yang dipengaruhi oleh kualitas layanan dan harga yang belum sesuai dengan harapan konsumen seperti pada Percetakan Akhbar Print Bandung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan harga secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan konsumen pada Percetakan Akhbar Print Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Populasi yang digunakan penelitian ini adalah konsumen Percetakan Akhbar Print Bandung dengan 99 responden sebagai sampel penelitian dan metode analisis data menggunakan uji validitas, uji rebilitas, asumsi klasik, regresi linear berganda, koefesien determinasi dan pengujian hipotesis dengan menggunakan SPSS Vers.25.0 For Windows. Hasil penelitian ini menunjukkan kualitas layanan dan harga secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Percetakan Akhbar Print Bandung. Kata kunci : Kualitas Layanan, Harga, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SMN.22.0049 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Kualitas Layanan, Harga, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | user unggah 1 |
Date Deposited: | 10 Jul 2025 04:52 |
Last Modified: | 10 Jul 2025 04:52 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/5877 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |