ILMI HAQIQI, RAY (2025) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI DEWAJI COFFEE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
![]() |
Text
1. COVER.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (566kB) |
![]() |
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (859kB) |
![]() |
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (821kB) |
![]() |
Text
4. ABSTRAK.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (606kB) |
![]() |
Text
7. BAB I.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (788kB) |
![]() |
Text
RAY ILMI HAQIQI_SKRIPSI.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
![]() |
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (596kB) |
![]() |
Text
HASIL CEK PLAGIARISME_RAY ILMI HAQIQI.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (571kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh digital marketing dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pelanggan di Dewaji Coffee. Digital marketing mencangkup dimensi aksesibilitas, interaktivitas, hiburan, kepercayaan, kejengkelan, dan informatif, sedangkan kualitas pelayanan dinalisis melalui dimensi keandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan bukti fisik. Penelitian menggunakan kualitatif dengan pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang dibagikan kepada 100 responden. Teknis analisis yang digunakan regresi berganda dan Importance Perfomance Analysis (IPA) untuk pengkategorian dengan menggunakan diagram matrix IPA. Analisis data regresi berganda yang digunakan meliputi analisis deskriptif, verifikatif, uji validitas, reliabilitas, asumsi klasik, regresi berganda, koefisiensi korelasi dan determinasi, serta uji hipotesis uji F dan uji t. Dari hasil perhitungan regresi berganda menunjukan bahwa digital marketing dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian sedangakan digital marketing dan kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Untuk hasil perhitungan Importance Performance Analysis (IPA) pada diagram matrix IPA dari 10 indikator, terdapat 3 indikator yang memerlukan perbaikan dan peningkatan yaitu indikator nomor 1,8,10. Perlunya perbaikan di indikator ini karena dirasa masih terdapat kekurangan terutama tingkat kecermatan, kepedulian, dan kebersihan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SMN.25.0018 |
Uncontrolled Keywords: | Digital marketing, kualitas pelayanan dan keputusan pembelian |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Ray Ilmi Haqiqi |
Date Deposited: | 14 Jul 2025 03:57 |
Last Modified: | 14 Jul 2025 03:57 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/5745 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |