ABIGAIL, MUHAMAD FAKHRI (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GRAND HOTEL PREANGER BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
![]() |
Text
1. COVER.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
![]() |
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
![]() |
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
![]() |
Text
5. ABSTRAK.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
![]() |
Text
7. BAB I.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
![]() |
Text
Skripsi Full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
![]() |
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
![]() |
Text
Surat keterangan plagiatrisme.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (596kB) |
Abstract
Hotel adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pelayanan, jasa perhotelan, yang kegiatan usahanya menyediakan kamar dan pelayanan-pelayanan lainnya bagi para konsumen domestic ataupunn mancanegara. Semakin berkembangnya teknologi informasi membawa dampak yang besar dalam berbagai aspek, tidak terkecuali perkembangan dunia bisnis dan pemasaran. Industri perhotelan dituntut untuk menyediakan layanan jasa dengan cepat sesuai permintaan konsumen. Sampai saat ini terdapat banyak perusahaan-perusahaan industri perhotelan bersaing menjadi yang terbaik untuk menguasai pangsa pasar tang menimbulkan persaingan yang sangat ketat. Industri perhotelan adalah industri dalam bilang jasa yang menggabungkan antara produk dan layanan. Tujuan utama dilakukan penelitian ini untuk mengetahui, mendeskripsikan, dan menganalisis media sosial, perilaku konsumen, dan keputusan pembelian, serta untuk mengukur pengaruh media sosial dan perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian pada Grand Hotel Preanger Bandung. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode analisis deskriptif dan asosiatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi, kuesioner, dan studi kepustakaan. Populasi yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Grand Hotel Preanger. Metode analisa yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis linear berganda. Hasil penelitian menunjukan secara parsial media sosial berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan perilaku konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara simultan media sosial dan perilaku konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Grand Hotel Preanger Bandung
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SMN.24.0088 |
Uncontrolled Keywords: | Media Sosial, Perilaku Konsumen, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Fakhri Abigail |
Date Deposited: | 14 Jul 2025 03:44 |
Last Modified: | 14 Jul 2025 03:44 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/5742 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |