Ayu Fau, Gusniar Putri (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP BIDIGI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
![]() |
Text
1. COVER-1.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
![]() |
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN-1.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
![]() |
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
![]() |
Text
4. ABSTRAK-1.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
![]() |
Text
7. BAB I-1.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
![]() |
Text
00. FULL SKRIPSI-1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) | Request a copy |
![]() |
Text
12. DAFTAR PUSTAKA-1.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
![]() |
Text
SURAT KET CEK PLAGIARISME 001.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (133kB) |
Abstract
ABSTRAK Di era digital, perkembangan e-commerce telah mengubah cara konsumen berbelanja, dengan TikTok muncul sebagai platform yang signifikan dalam mempengaruhi perilaku pembelian.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, mendeskripsikan, dan menganalisis pengaruh Media Sosial Tiktok tiktok terhadap keputusan pembelian online shop bidigi. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen bidigi. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 99 responden. Metode analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier sederhana pada taraf signifikansi sebesar 5%. Hasil uji t yang menunjukan adanya pengaruh yang signifikan secara parsial antara Media Sosial Tiktok terhadap keputusan pembelian, selanjutnya hasil analisis regresi sederhana diketahui nilai koefisien yang paling tinggi ialah pengaruh Media Sosial Tiktok tiktok terhadap keputusan pembelian dan memperoleh hasil analisis koefisien determinasi (R2) menunjukan nilai Adjusted R sebesar 0,780 yang berarti bahwa 78% keputusan pembelian dipengaruhi oleh Media Sosial Tiktok. Penelitian ini merupakan penelitian yang pertama kali dilakukan di online shop bidigi kota bandung pada tahun 2024.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SMN.24.0087 |
Uncontrolled Keywords: | pengaruh Media Sosial Tiktok tiktok terhadap keputusan pembelian online shop bidigi |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mrs Gusniar Putri Ayu Fau |
Date Deposited: | 06 May 2025 02:21 |
Last Modified: | 06 May 2025 02:21 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/5381 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |