LISYANI, NENI (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PASIEN DI KLINIK PRATAMA SEHAT 2 CIWIDEY. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
![]() |
Text
Cover.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
![]() |
Text
Lembar Pengesahan.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (609kB) |
![]() |
Text
Lembar Pernyataan.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) |
![]() |
Text
Abstrak.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
![]() |
Text
Bab I.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
![]() |
Text
Skripsi Full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (7MB) | Request a copy |
![]() |
Text
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
![]() |
Text
Surat Keterangan Hasil Cek Plagiarisme.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (436kB) |
Abstract
Dimasa ini fasilitas kesehatan berperan penting dalam memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat. Banyaknya klinik dan praktik dokter yang ada di wilayah Ciwidey, membuat persaingan antar fasilitas kesehatan semakin ketat. Salah satunya adalah Klinik Pratama Ratnasari Sehat 2 Ciwidey yang mengalami fluktuasi kunjungan. Salah satu faktor yang mungkin berperan adalah rendahnya loyalitas yang mencakup berbagai aspek yaitu kualitas pelayanan dan harga. Penelitian ini bertujuan guna mengetahui, mendeskripsikan dan menganalisis kondisi kualitas pelayanan, harga dan loyalitas pasien, serta mengukur pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas pasien di Klinik Pratama Ratnasari Sehat 2 Ciwidey. Pendekatan yang digunakan adalah kualitatif yang dikuantitatifkan dengan metode analisis deskriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pasien di Klinik Pratama Ratnasari Sehat 2 Ciwidey dengan jumlah sampel 97 responden menggunakan teknik sampling insidental. Metode analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linear berganda pada taraf signifikansi 10%. Berdasarkan hasil penelitian baik secara simultan maupun parsial menunjukan hasil bahwa kualitas pelayanan dan harga berpengaruh terhadap loyalitas pasien.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SMN.24.0081 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga dan Loyalitas Pasien |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Neni Lisyani |
Date Deposited: | 08 Apr 2025 02:56 |
Last Modified: | 08 Apr 2025 02:56 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/5211 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |