Septian, Rizky (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE DI PSTORE UJUNG BERUNG BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Text
1. COVER-1.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN-1.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN-1.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text
4. ABSTRAK-1.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text
7. BAB I-1.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text
PRINT KESELURUHAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA-1.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text
plagiarisme rizky.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (304kB) |
Abstract
Dalam era digital yang semakin maju, smartphone telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan manusia. Persaingan yang ketat di industri smartphone mendorong produsen untuk terus berinovasi dalam menciptakan produk yang menarik minat konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan mengumpulkan data primer melalui kuesioner yang disebar kepada 68 responden. Analisis data yang dilakukan meliputi analisis deskriptif, uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik, regresi berganda, koefisien korelasi, koefisien determinasi, serta uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa baik kualitas produk maupun harga secara signifikan mempengaruhi keputusan pembelian iPhone. kualitas produk memberikan kontribusi yang lebih besar dibandingkan dengan harga dalam mempengaruhi keputusan konsumen. Namun demikian, masih terdapat faktor lain yang tidak diukur dalam penelitian ini yang juga turut mempengaruhi keputusan pembelian. Penelitian selanjutnya dapat memperluas cakupan dengan melibatkan merek smartphone lain atau dengan mempertimbangkan faktor-faktor eksternal seperti tren pasar dan pengaruh media sosial. Kata Kunci : Smartphone, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SMN.24.0064 |
Uncontrolled Keywords: | Smartphone, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Rizky Septian |
Date Deposited: | 29 Nov 2024 07:25 |
Last Modified: | 29 Nov 2024 07:25 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/4866 |
Actions (login required)
View Item |