PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA PENGUNJUNG EIGER ADVENTURE STORE JALAN SUMATERA, No. 23, BANDUNG

Millah, Fadli Saepul (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA PENGUNJUNG EIGER ADVENTURE STORE JALAN SUMATERA, No. 23, BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
1. cover.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (938kB)
[img] Text
2. lembar pengesahan.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (38kB)
[img] Text
3. lembar pernyataan.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (478kB)
[img] Text
5. abstrak.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (917kB)
[img] Text
7. bab i.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (917kB)
[img] Text
WISUDA FADLI.docx - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (947kB)
[img] Text
12. daftar pustaka.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (917kB)

Abstract

Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Pengunjung Eiger Adventure Store Jalan Sumatera, No. 23, Bandung Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui tanggapan pengunjung mengenai kualitas, harga dan keputusan pembelian pada Eiger Adventure Store Jalan Sumatera, No. 23, Bandung serta menganalisa seberapa besar pengaruh kualitas produk dan harg terhadap keputusan pembelian pada pengunjung Eiger Adventure Store Jalan Sumatera, No. 23, Bandung. Objek penelitian dalam penelitian ini merupakan pada engunjung Eiger Adventure Store Jalan Sumatera, No. 23, Bandung. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan asosiatif yaitu penelitian yang memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh antara dua variabel atau lebih, dengan riset kuantitatif yang bentuk deskripsinya menggunakan angka atau numberik (statistik). Jumlah sampel yang didapat dari perhitungan menggunakan rumus solvin adalah 99,9 dan dibulatkan menjadi 100 sampel. Hasilnya diketahui bahwa terdapat pengaruh antara variabel kualitas produk terhadap variabel keputusan pembelian secara parsial, terdapat pengaruh antara variabel harga terhadap variabel keputusan pembelian secara parsial, juga diketahui bahwa variabel kualitas produk dan harga mempunyai pengaruh signifikan secara simultn terhadap variabel keputusan pembelian. Kata kunci: Kualita Produk, Harga dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SMN.22.0099
Uncontrolled Keywords: Kualita Produk, Harga dan Keputusan Pembelian
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: user unggah 1
Date Deposited: 28 Nov 2024 03:57
Last Modified: 28 Nov 2024 03:57
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/4833

Actions (login required)

View Item View Item