Hardi, hardi (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGECORAN LOGAM DI POLMAN ( STUDI PADA PELANGGAN POLITEKNIK MANUFAKTUR BANDUNG ) SKRIPSI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Text
1. COVER.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (459kB) |
||
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (847kB) |
||
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (836kB) |
||
Text
4. ABSTRAK.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (602kB) |
||
Text
7. BAB I.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (578kB) |
||
Text
00. FULL SKRIPSI_compressed.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
||
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (500kB) |
||
|
Image
CEK PLAGIARISME_page-0001.jpg - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (739kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan adanya fenomena naik turunnya penjualan pada 5 tahun terakhir dan masih adanya keluhan pelanggan terhadap produk pengecoran logam sebagai subyek penelitian. Oleh karena itu penulis mengaitkan sebagai pentingnya kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan sebagai hal yang menarik untuk diteliti. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui, menggambarkan dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan produk pengecoran logam baik secara parsial maupun simultan. Dimana variabel independent dalam penelitian ini yaitu kualitas produk dan harga sedangkan variabel dependen adalah loyalitas pelanggan. Penelitian ini dilakukan pada produk pengecoran logam Politeknik Manufaktur Bandung. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini yaitu metode kuantitatif dengan pendekatan penelitian deskriptif dan verifikatif, Adapun sumber data yang digunakan adalah data Polman Bandung. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan produk pengecoran logam Polman dengan jumlah sampel 98 responden. Perhitungan sampel menggunakan sampel random dengan rumus slovin. Alat analisis yang digunakan adalah analisis linier berganda, Koefisien Korelasi, Koefisien Determinasi, dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian analisis Koefisien Determinasi besarnya pengaruh kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan adalah sebesar 31,76% sedangkan sisanya sebesar 68,24% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak disertakan dalam penelitian ini. Berdasarkan hasil uji t secara parsial kualitas produk dan harga brpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Berdasarkan uji F secara simultan kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci Kualitas Harga Loyalitas
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SMN.24.0061 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Harga Loyalitas |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr hardi hardi |
Date Deposited: | 28 Nov 2024 03:10 |
Last Modified: | 28 Nov 2024 03:10 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/4794 |
Actions (login required)
View Item |