PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pelanggan Indihome PT.Telkom Lembong Bandung)

Pratidina, Lira Tungga (2022) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pelanggan Indihome PT.Telkom Lembong Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
COVER.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text
PENGESAHAN & PERNYATAAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (816kB)
[img] Text
BAB I.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (923kB)
[img] Text
CD Skripsi.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (881kB)

Abstract

Loyalitas pelanggan dipengaruhi oleh beberapa faktor salah satunya adalah customer relationship management. Dalam penelitian ini terdapat ketidaksesuaian antara customer relationship management yang diharapkan dengan kenyataannya. Customer relationship management PT.Telkom Lembong Bandung tidak bisa berinteraksi dan membangun hubungan dengan pelanggannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer relationship management dengan indikator karyawan, proses dan teknologi terhadap loyalitas pelanggan pada Indihome PT.Telkom Lembong Bandung. Jumlah responden yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 100 responden menggunakan teknik simple random sampling. Data kualitatif yang dikuantitatifkan melalui data kuesioner kepada responden Indihome. Teknik analisis yang digunakan pada penelitian ini yaitu analisis regresi sederhana, Koefisien korelasi,Koefisien Determinasi dan Uji Hipotesis (Uji t). berdasarkan hasil penelitian penelitian menunjukan bahwa customer relationship management berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan secara parsial maupun simultan. Kesimpulan hasil analisis menggambarkan customer relationship management dan loyalitas pelanggan dalam kategori baik. Sedangkan analisis verifikatif menunjukan customer relationship management dipengaruhi oleh loyalitas pelanggan. Kata Kunci : Customer Relationship Management, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SMN.22.0060
Uncontrolled Keywords: Customer Relationship Management, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: user unggah 1
Date Deposited: 25 Nov 2024 06:21
Last Modified: 25 Nov 2024 06:21
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/4785

Actions (login required)

View Item View Item