Azis, Muhammad Abdul (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRIMAFRESHMART DI KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
|
Text
cover.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (111kB) |
|
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) |
|
|
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (112kB) |
|
|
Text
4. ABSTRAK.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) |
|
|
Text
BAB I.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) |
|
|
Text
5. Hasil Cek Plagiarisme.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (183kB) |
|
|
Text
6. Skripsi Full M. Abdul Azis.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (8MB) | Request a copy |
|
|
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian di Prima Freshmart Kota Bandung. Latar belakang penelitian ini didasari oleh hasil observasi dan pra-survei yang menunjukkan adanya penurunan minat beli konsumen, yang tercermin dari keluhan terhadap kualitas pelayanan, kurangnya keramahan petugas, serta persepsi harga yang dianggap kurang bersaing. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan melibatkan 100 responden yang merupakan konsumen aktif. Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan harga juga memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai koefisien determinasi sebesar 0,904 menunjukkan bahwa kedua variabel tersebut memberikan kontribusi terhadap keputusan pembelian sebesar 90,4%, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain di luar penelitian ini. Temuan ini menegaskan pentingnya peningkatan mutu pelayanan serta penerapan strategi harga yang kompetitif untuk mendorong keputusan pembelian konsumen di Prima Freshmart Kota Bandung.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | SMN.25.0168 |
| Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga dan Keputusan Pembelian |
| Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
| Depositing User: | Mr Muhammad Abdul Azis |
| Date Deposited: | 11 Dec 2025 02:37 |
| Last Modified: | 11 Dec 2025 02:37 |
| URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/7557 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
