PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ( STUDI KASUS DI OUTLET H&H CAFÉ AND KITCHEN CABANG JL.PAHLAWAN, NO . 70 , BANDUNG )

Sari, Angelia Trida (2025) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ( STUDI KASUS DI OUTLET H&H CAFÉ AND KITCHEN CABANG JL.PAHLAWAN, NO . 70 , BANDUNG ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
COVER ANGELIA TRIDA SARI.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (191kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (751kB)
[img] Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (437kB)
[img] Text
ABSTRAK ANGELIA TRIDA SARI.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (237kB)
[img] Text
BAB 1 ANGELIA TRIDA SARI.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (605kB)
[img] Text
SKRIPSI ANGELIA PRINT FIX (1).pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA ANGELIA TRIDA SARI.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (275kB)
[img] Text
PLAGIARISME ANGELIA TRIDA SARI.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (586kB)

Abstract

Latar belakang penelitian didasari oleh persaingan industri kuliner di kota Bandung yang semakin ketat, sehingga faktor harga dan kualitas produk menjadi pertimbangan penting dalam memengaruhi perilaku konsumen.Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk pada H&H Café and Kitchen Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan asosiatif dengan pendekatan kuaitatif yang di kuantitatifkan. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada responden yang merupakan konsumen H&H Café and Kitchen. Data dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t, dan uji F untuk menguji pengaruh secara parsial maupun simultan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, baik secara parsial maupun simultan. Hal ini mengindikasikan bahwa semakin sesuai harga dan semakin baik kualitas produk, maka semakin tinggi pula keputusan konsumen untuk membeli. Temuan ini memberikan implikasi bagi manajemen H&H Café and Kitchen untuk lebih memperhatikan strategi penetapan harga serta menjaga konsistensi kualitas produk dalam rangka meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian,

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SMN.25.0067
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian,
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: angel angel angelia trida sari
Date Deposited: 06 Oct 2025 04:54
Last Modified: 06 Oct 2025 04:54
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/7443

Actions (login required)

View Item View Item