Fitriani, Afifah (2025) PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. ZEA SHAFANA SOLUTIONS. Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.
![]() |
Text
1. COVER.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) |
![]() |
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) |
![]() |
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) |
![]() |
Text
4. ABSTRAK.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) |
![]() |
Text
7. BAB I.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) |
![]() |
Text
00. SKRIPSI AFIFAH FITRIANI.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) | Request a copy |
![]() |
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) |
![]() |
Text
Surat Keterangan Plagiarisme.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan teknologi mengalami kemajuan yang sangat pesat, arus globalisasi yang semakin terbuka telah mendorong para pelaku usaha untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan perubahan zaman. Salah satu perubahan besar yang sangat terasa adalah hadirnya Revolusi Industri 4.0, yang membawa dampak luas terhadap berbagai aspek kehidupan manusia, termasuk dalam bidang smart home and security system. PT. Zea Shafana Solutions sebagai penyedia produk dan jasa di bidang tersebut menghadapi tantangan berupa penurunan penjualan pada periode Januari–Juli 2025. Kondisi ini diduga berkaitan dengan rendahnya keputusan pembelian konsumen yang dipengaruhi oleh penerapan digital marketing, kualitas pelayanan, serta strategi promosi yang belum optimal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kondisi digital marketing, kualitas pelayanan, dan promosi terhadap keputusan pembelian di PT. Zea Shafana Solutions serta seberapa besar pengaruh masing-masing variabel baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode deskriptif dan verifikatif. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada 89 responden yang merupakan konsumen PT. Zea Shafana Solutions. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan regresi linear berganda, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi dan pengujian hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh kesimpulan bahwa digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan, digital marketing, kualitas pelayanan, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Digital Marketing, Kualitas Pelayanan, Promosi dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SMN.25.0089 |
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Kualitas Pelayanan, Promosi dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Afifah Afifah Fitriani |
Date Deposited: | 10 Oct 2025 04:11 |
Last Modified: | 10 Oct 2025 04:11 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/7265 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |