Fadilah, Rahma Nur (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI BURGER KING BANDUNG INDAH PLAZA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
![]() |
Text
1. COVER.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
![]() |
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (401kB) |
![]() |
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (561kB) |
![]() |
Text
5. ABSTRAK.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
![]() |
Text
7. BAB I.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
![]() |
Text
Rahma Nur Fadilah 1111191020 Revisi Sidang Akhir.docx - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
![]() |
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
Abstract
Perkembangan dunia kuliner terutama bisnis makanan cepat saji saat terjadi cukup pesat, dengan perkembangan yang pesat membuat persaingan semakin ketat. Hal itu tentu menuntut perusahaan salah satunya Burger King untuk terus maju dan berkembang dalam mempertahankan perusahaannya dengan cara meningkatkan kualitas produk dan mempertimbangkan harga agar perusahaannya bisa terus stabil dan terciptanya keputusan pembelian yang berakibat pada peningkatan penjualan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, mendeskripsikan dan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian di Burger King Bandung Indah Plaza secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif asosiatif dengan jumlah sampel sebanyak 98 responden. Pengujian instrumen penelitian menggunakan uji validitas danreliabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda, korelasi berganda dan keofisiensi determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian. Besarnya pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian secara simultan sebesar 92,0% dan sisanya 8% yang berasal dari indikator yang tidak disertakan pada peneliti ini. Secara parsial besarnya pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian sebesar 21,9% dan pengaruh harga terhadap keputusan pembelian sebesar 70,3%, sehingga dapat disimpulkan bahwa harga memberikan pengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SMN.23.0070 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | user unggah 1 |
Date Deposited: | 10 Jul 2025 04:54 |
Last Modified: | 10 Jul 2025 04:54 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/5888 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |