PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HEROES BANDUNG

SALSABILA, SINDI (2025) PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HEROES BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
1. COVER.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB)
[img] Text
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (897kB)
[img] Text
4. LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB)
[img] Text
7. BAB I.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB)
[img] Text
00. SKRIPSI SINDI SALSABILA.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB)
[img] Text
plagiarisme.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (403kB)

Abstract

Bisnis yang sangat berpengaruh dalam perubahan budaya masyarakat saat ini adalah bisnis kuliner. Banyaknya kuliner jajanan khas Jepang di Kota Bandung, membuat persaingan dalam bisnis kuliner semakin ketat dan menimbulkan banyak konsekuensi. Salah satunya yaitu Heroes Kota Bandung yang mengalami fluktuasi penjualan. Faktor yang mungkin berperan pada rendahnya keputusan pembelian yang mencakup berbagai aspek yaitu perubahan perilaku konsumen yang tidak sejalan dengan harapan perusahaan yang pada akhirnya berdampak pada rendahnya tingkat keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan guna mengetahui, mendeskripsikan, dan menganalisis kondisi perilaku konsumen dan keputusan pembelian konsumen, serta mengukur pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian di Heroes Bandung. Pendekatan yang digunakan adalah kualitatif yang dikuantitatifkan dengan metode analisis deskriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen di Heroes Bandung dengan jumlah sampel 100 responden mengguakan teknik sampling incidental. Metode analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier sederhana pada taraf signifikansi 10%. Berdasarkan hasil penelitian bahwa perilaku konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SMN.25.0020
Uncontrolled Keywords: Perilaku Konsumen dan Keputusan Pembelian.
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mrs Sindi Salsabila
Date Deposited: 14 Jul 2025 04:45
Last Modified: 14 Jul 2025 04:45
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/5755

Actions (login required)

View Item View Item