PENGARUH E-PROMOTION DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MILOSMILES BANDUNG

Aprilia, Putri Risti (2022) PENGARUH E-PROMOTION DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MILOSMILES BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
1. cover.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text
2. lembar pengesahan.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (465kB)
[img] Text
3. lembar pernyataan.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (405kB)
[img] Text
4. abstrak.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (713kB)
[img] Text
7. bab i.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (724kB)
[img] Text
Revisi Sidang Akhir Putri Risti Aprilia.docx - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (949kB)

Abstract

Perkembangan teknologi yang semakin modern membuat persaingan pasar semakin ketat, dimana para pelaku bisnis harus terus mengembangkan strateginya dalam memasarkan produk kepada konsumen. Teknologi Informasi yang berkembang ini membuat kita sadar bahwa perubahan sangat penting. Salah satu teknologi yang cepat berkembang yaitu internet, teknologi ini berkembang begitu cepat hampir di seluruh dunia, tidak terkecuali Indonesia. Pengaruh dari perkembangan teknologi ini juga mempengaruhi pola hidup masyarakat di Indonesia, salah satunya adalah mengenai penggunaan sosial media dan internet. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh E-Promotion dan Brand Image terhadap Keputusan Pembeliaan Konsumen pada Milosmiles Bandung, dimana variabel independen dalam penelitian ini adalah E-Promotion dan Brand Image dan variabel dependen adalah Keputusan Pembeliaan Konsumen. Penelitian ini dilakukan pada Milosmiles Bandung, Jl. Sulanjana No. 11, Tamansari Kota Bandung. Metode pengumpulan data yang digunakan dengan penyebaran kuesioner atau angket yang telah diisi oleh Konsumen Milosmiles Bandung. Pengambilan sampel sebanyak 92 orang konsumen dengan menggunakan metode penarikan sampel nonprobability sampling dengan teknik sampling incendental. Metode penelitian dalam skripsi ini yaitu dengan metode Deskriptif Verifikatif dengan analisis yang digunakan meliputi uji Validitas, Uji Reliabilitas,Uji Asumsi Klasik, Uji koefisien korelasi, Uji koefisien Determinasi dan Uji Regresi Linier Berganda. Hasil analisis Regresi Linier Berganda dan Pengujian Hipotesis yang dilakukan diketahui bahwa secara bersama-sama variabel E-Promotion dan Brand Image berpengaruh secara Simultan dan signifikan terhadap Keputusan Pembeliaan Konsumen pada Milosmiles Bandung. Tingkat hubungan atau Koefisien Korelasi antara E-Promotion dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Konsumen dari hasil pengujian menggunakan program SPSS diketahui pada tingkat hubungan yang kuat, yang menunjukkan kekuatan hubungan variabel E-Promotion dan Brand Image secara bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Kata Kunci : E-Promotion, Citra Merek dan Keputusan Pembelian Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SMN.22.0054
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : E-Promotion, Citra Merek dan Keputusan Pembelian Konsumen
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: user unggah 1
Date Deposited: 18 Jun 2025 03:22
Last Modified: 18 Jun 2025 03:22
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/5644

Actions (login required)

View Item View Item