PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUSAHAAN AME RAINCOAT

Lestari, Ayu (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUSAHAAN AME RAINCOAT. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
1. cover.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text
2. lembar pengesahan.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (459kB)
[img] Text
3. lembar pernyataan.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (426kB)
[img] Text
5. abstrak.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text
7. bab i.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI BAB 1-5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text
12. daftar pustaka.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)

Abstract

Pada saat ini perkembangan bisnis dalam bidang fashion di Indonesia semakin terus berkembang. Terutama di kota Bandung yang terkenal sebagai kota fashion dan surga belanja. Ame Raincoat adalah merek lokal dari Bandung, Indonesia yang berfokus pada pengembangan produk-produk esensial hujan dengan nilai-nilai gaya hidup. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui tanggapan konsumen/pelanggan mengenai citra merek, promosi, dan keputusan pembelian pada perusahaan AME RAINCOAT serta menganalisa seberapa besar pengaruh citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian pada perusahaan AME RAINCOAT. Objek penelitian dalam penelitian ini merupakan pada perusahaan AME RAINCOAT. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan asosiatif yaitu penelitian yang memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh antara dua variabel atau lebih, dengan riset kuantitatif yang bentuk deskripsinya menggunakan angka atau numberik (statistik). Jumlah sampel yang didapat dari perhitungan menggunakan rumus solvin adalah 90,9 dan dibulatkan menjadi 91 sampel.Hasilnya diketahui bahwa terdapat pengaruh antara variabel citra merek terhadap variabel keputusan pembelian secara parsial, terdapat pengaruh antara variabel promosi terhadap variabel keputusan pembelian secara parsial, juga diketahui bahwa variabel citra merek dan promosi mempunyai pengaruh signifikan secara simultn terhadap variabel keputusan pembelian. Kata kunci: Citra Merek, Promosi dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SMN.22.0058
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Promosi dan Keputusan Pembelian
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: user unggah 1
Date Deposited: 25 Nov 2024 04:24
Last Modified: 25 Nov 2024 04:24
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/4783

Actions (login required)

View Item View Item