Alamsah, Sahrul (2024) KONTEN HUMOR PADA REELS INSTAGRAM SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN (Studi Kasus Pada Akun Instagram @caritakopi_tamansari). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Text
Lembar pengesahan-2.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (359kB) |
|
Text
Lembar pernyataan-2.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (490kB) |
|
Text
ABSTRAK-2.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (9kB) |
|
Text
BAB I-1.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (277kB) |
|
Text
Cover Skripsi Sahrul.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (54kB) |
|
Text
Skripsi Sahrul Alamsah.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA-2.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (173kB) |
|
Text
Plagiarisme.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (139kB) |
Abstract
Mulai menjamurnya pertumbuhan bisnis di bidang FnB (Food and Beverege) dan minuman kekinian di Kota Bandung menjadikan persaingan pasar menjadi lebih keras terkhusus pada usaha coffee shop sehingga dibutuhkan media komunikasi pemasaran yang efektif agar dapat terus bersaing dengan kompetitor lainnya. Semakin banyaknya coffe shop dikarenakan munculnya kesukaan masyarakat kota bandung untuk nongkrong dan ngopi. Media sosial kini telah menjadi alat yang memudahkan bagi para pelaku usaha dalam memasarakan produk kepada khalayaknya. Hadirnya berbagai media sosial salah satunya instagram yang mempunyai berbagai fitur dapat digunakan sebagai media dalam memasarkan produknya salah satunya yaitu fitur reels yang dimanfaatkan sebagai media komunikasi pemasaran dengan tujuan memperkenalkan produk dan perusahaannya. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui konten humor pada reels instagram sebagai strategi komunikasi pemasaran di café caritakopi_tamansari yang menggunakan teori bauran komunikasi pemasaran. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode penelitian kualitatif dengan menggunakan pendekatan studi kasus. Caritakopi_tamansari melakukan promosinya melalui media sosial instagram dengan cara membuat konten humor yang dibagikan di reels instagram sebagai srtategi komunikasi pemasaran guna mempromosikan dan memperkenalkan produk dan coffe shopnya kepada khalayak luas. Kata Kunci : Caritakopi_tamansari, Konten Humor, Strategi komunikasi pemasaran
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SIK.24.0052 |
Uncontrolled Keywords: | Caritakopi_tamansari, Konten Humor, Strategi komunikasi pemasaran |
Subjects: | Skripsi S1 > Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Sahrul Alamsah |
Date Deposited: | 10 Sep 2024 06:32 |
Last Modified: | 10 Sep 2024 06:32 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/4306 |
Actions (login required)
View Item |