Items where Subject is "Skripsi S1 > Ilmu Komunikasi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | F | H | I | K | M | N | P | R | S | T | U | W | Y
Number of items at this level: 60.

A

Adhi, Yanto Prasetyo (2019) POLA PENYIARAN RADIO 107,5 PRFM BANDUNG DI ERA MEDIA BARU (Studi Kasus Tentang Pola Penyiaran Radio 107,5 PRFM Bandung Di Era Media Baru). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Alamsyah, Rival (2019) Analisis Semiotika Film Wonder (Studi Semiotika Pesan Nilai Perjuangan Terhadap Bullying dalam Film Wonder). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Aliyah, Nur Hidayati (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RINGKANG GUMIWANG (Studi Deskriptif Strategi Komunikasi Pemasaran Ringkang Gumiwang dalam Meningkatkan Penjualan Melalui Personal Selling dan Word of Mouth di Kota Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Azizah, Riza Nur (2019) PERILAKU PENCARIAN INFORMASI PRODUK FASHION MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Kasus Perilaku Pencarian Informasi Produk Fashion Melalui Media Sosial Instagram pada Mahasiswa Universitas Sangga Buana). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

B

BUDIMAN, MUHAMAD LUTHFI (2020) POLA KOMUNIKASI MAHASISWA PERANTAUAN DI KOTA BANDUNG MENGHADAPI CULTURE SHOCK (Deskriptif Kualitatif Pada Mahasiswa Etnis Minangkabau Di Telkom University Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Bagir, Muhammad (2020) PENGARUH TINGKAT BRAND AWARENESS PT. GOJEK INDONESIA TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA SEBAGAI KONSUMEN (Studi Kasus di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sangga Buana YPKP Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

D

DWIPUTERA, RYZAL (2019) MASKULINITAS DALAM IKLAN GILLETTE WHAT BEST MAN CAN BE (ANALISIS SEMIOTIKA MODEL ROLAND BARTHES DALAM IKLAN GILLETTE WHAT THE BEST MAN CAN BE). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Derizis, Muhammad (2019) MAKNA LOGO RUMAH ZAKAT (Studi Kualitatif dengan Pendekatan Analisis Semiotika Roland Barthes Mengenai Makna Logo Rumah Zakat). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Desi, Friskila (2019) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (KESADARAN MERK) KEPADA PENDENGAR (Analisis Kualitatif Deskriptif Pada MGTRADIO 101.1 FM Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

F

Fahlefi, Zia (2021) KEKUATAN CYBER PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE POSITIF PERUSAHAAN (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Konten Instagram Pt. Gojek Indonesia). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Fauzi, Helmi Al Hafid (2020) PERAN WAKIL KEPALA MADRASAH BIDANG KEHUMASAN MTs. ARRUKHSHATUL’ULUM DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Fitria, Sinta (2020) POLA KOMUNIKASI ORGANISASI INTERNAL PADA BANK DKI SYARIAH CABANG BANDUNG (Studi Deskriptif Kualitatif mengenai Pola Komunikasi Organisasi Internal pada Bank DKI Syariah Cabang Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Fuzy Syukur, Muhamad (2020) STRATEGI KAMPANYE PUBLIC RELATIONS GREENPEACE INDONESIA DALAM MEMBENTUK KESADARAN MASYARAKAT (Studi Kasus Pada Kampanye “Krisis Iklim” Diselenggarakan Oleh Greenpeace Indonesia Di Media Sosial Intagram Greenpeace Indonesia). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

H

Hendriana (2020) REPRESENTASI KRITIK SOSIAL DALAM LIRIK LAGU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Herlambang, Bagus Fajar (2019) ANALISIS SEMIOTIKA MAKNA KEBAHAGIAAN DALAM FILM PURSUIT OF HAPPYNESS. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

I

I, Choerul Fazrie (2019) KOMUNIKASI KOMUNITAS REPTIL BANDUNG (STUDI KASUS MENGENAI KOMUNIKASI KELOMPOK PADA KOMUNITAS REPTIL DI KOTA BANDUNG). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Iim, Ade (2020) STRATEGI MEMBANGUN CITRA PADA BRAND (Studi Kasus Mengenai Strategi Branding Kopi Anjis Dalam Membangun Citra Positif pada Brand Bermakna Negatif). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Indah, Rezki Mutiara (2019) PENGARUH PERSONAL BRANDING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Kuantitatif BTS dan Album Love Yourself pada Fandomnya Army Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Istiqomah, Ridha Faridah (2019) FUNGSI HUMAS PD KEBERSIHAN KOTA BANDUNG DALAM MENCAPAI BRAND AWARENESS PROGRAM BANK SAMPAH RESIK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

K

KHOERUL, KHOLIK (2020) MAKNA PERNIKAHAN TANPA RESEPSI (STUDI FENOMENOLOGI PADA PELAKU PERNIKAHAN TANPA RESEPSI DI KELURAHAN PASIR ENDAH BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Komarasari, Irma (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI BPJS KETENAGAKERJAAN CABANG BANDUNG LODAYA (Studi analisis kuantitatif pengaruh kualitas pelayan customer service terhadap kepuasan pelanggan di BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bandung Lodaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Kotouki, Eligius Christofel Ekowaibi (2020) KONVERGENSI MEDIA DALAM MENINGKATKAN KINERJA JURNALIS (Studi Kasus Pada Jurnalis Surat Kabar Pikiran Rakyat dan www.pikiran-rakyat.com). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

M

MELANI (2020) ANALISIS SEMIOTIKA TERHADAP IKLAN AIR ASIA DENGAN SLOGAN “NOW EVERYONE CAN FLY” DI TELEVISI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Mulyani, Dian (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM KEGIATAN KAMPANYE CALON KEPALA DESA LANGENSARI KECAMATAN SOLOKANJERUK (Studi Deskriptif Terhadap Kandidat No Urut 3 Dalam Kegiatan Kampanye Calon Kepala Desa Langensari Kecamatan Solokanjeruk Kabupaten Bandung ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Munandar, Haris (2019) PENINGKATAN PEMAHAMAN PUBLIK TENTANG ZAKAT MELALUI AKTIVITAS MARKETING COMMUNICATION (Studi Deskriptif Kualitatif Aktivitas Marketing Communication di Sinergi Foundation berdasarkan Konsep Integrated Marketing Communication). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

N

Natanael, Nanda Nafiri (2020) PENGARUH IKLAN MIE SEDAAP VERSI CHOI SIWON TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Deskriptif Kuantitatif Pada Konsumen Mie Sedaap Korean Spicy Chicken di Kota Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Nizar, Repi Muhamad (2020) PROSES OPERASIONAL PUBLIC RELATIONS KOMISI PENYIARAN INDONESIA DAERAH (KPID) JAWA BARAT PADA PROGRAM KPID AWARD KE 12 (Studi Kasus Kualitatif Proses Operasional Public Relations Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Pada Program KPID Award ke 12 Jl. Malabar Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Nopiyati (2019) MEDIA RELATIONS HUMAS PUSAT PT. KERETA API INDONESIA ( PERSERO) DALAM MEMPERKUAT CITRA PERUSAHAAN ( Studi Deskriptif Kualitatif Media Relations Humas Pusat PT. Kereta Api Indonesia ( Persero) Dalam Memperkuat Citra Perusahaan ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Nur Fitrianti, Annisaa (2020) PENGARUH KAMPANYE NAJWA SHIHAB #dirumahaja TERHADAP KESADARAN MAHASISWA (Studi Kuantitatif Pengaruh Kampanye Najwa Shihab #dirumahaja Terhadap Kesadaran Mahasiswa di Wilayah Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Nurzamal, Rizky (2019) IMPRESSION MANAGEMENT PENYANYI SOLO WANITA (Studi Kualitatif dengan Dramaturgi Erving Goffman Pada Penyanyi Solo Wanita Natasha Pramudita ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

P

PURWANTININGRUM, BELINDHA PUTRI (2019) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL FRONTLINER TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT BCA TBK KCP KOPO BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Pilah, Alpian Maskur (2020) STRATEGI KAMPANYE PUBLIC RELATIONS KOMISI PENYIARAN INDONESIA DAERAH JAWA BARAT DALAM MEMBENTUK MASYARAKAT YANG CERDAS DAN KRITIS TERHADAP MEDIA (Studi Deskriptif Kualitatif Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Jawa Barat). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Pratiwi, Yuniar (2020) KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MENCEGAH MASALAH CULTURE SHOCK (GEGAR BUDAYA) KERJA INDIVIDUALIS (Analisis Kualitatif Deskriptif Culture Shock Kerja Individualis Di Ombudsman RI Perwakilan Jawa Barat Kota Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Purnomo, Agus (2019) FUNGSI MANAJEMEN HUMAS DALAM DISEMINASI PRODUK UNGGULAN PELAYANAN KHUSUS DI PD. KEBERSIHAN KOTA BANDUNG ( Studi Deskriptif Kualitatif Fungsi Manajemen Humas Dalam Diseminasi Produk Unggulan Pelayanan Khusus Di PD. Kebersihan Kota Bandung ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Putri, Bunga Regina (2019) ANALISIS KEGIATAN HUMAS PEMERINTAHAN PROVINSI (PEMPROV) JAWA BARAT DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE (Studi Deskriptif Kualitatif Terhadap Bagian Publikasi Peliputan dan Dokumentasi di Humas Jabar). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Putri, Pramesti (2019) ANALISIS IMPLEMENTASI MEDIA RELATIONS KANTOR PUSAT PT.KERETA API INDONESIA (PERSERO) DALAM UPAYA MENINGKATKAN REPUTASI PERUSAHAAN (Analisis Deskriptif Kualitatif Analisis Implementasi Media Relations Kantor Pusat PT Kereta Api Indonesia (Persero) Dalam Upaya Meningkatkan Reputasi Perusahaan). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

R

ROBIYANTO, TAOFIK (2020) “KOMUNIKASI ORGANISASI DI HOTEL” ( Analisis Deskriptif Kualitatif Komunikasi Organisasi Di Hotel Malaka Bandung ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Rahayu, Noni (2020) REPRESENTASI PROBLEMATIKA MANUSIA MODERN DALAM LIRIK LAGU (Analisis Semiotika Roland Barthes Terhadap Lagu Hindia “Untuk Apa/Untuk Apa?). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Rahayu, Noni (2020) REPRESENTASI PROBLEMATIKA MANUSIA MODERN DALAM LIRIK LAGU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Rahman, Muhamad Idham (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RESTAURANT MELBOURNE KITCHEN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN DI KOTA BANDUNG (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Strategi Komunikasi Pemasaran Restaurant Melbourne Kitchen Dalam Meningkatkan Jumlah konsumen Di Kota Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Reni, Iis (2020) PENGGUNAAN DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN CITRA MEREK DI PT. FOCUS GAYA GRAHA (Studi Deskriftif Kualitatif Penggunaan Digital Marketing yang Dilakukan Oleh PT. Focus Gaya Graha dalam Meningkatkan Citra Merek dengan Menggunakan Media Sosial dan E-Commerce). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Rizaldi, M Syahrul (2019) ANALISIS IMPLEMENTASI MEDIA RELATIONS PT POS INDONESIA DALAM MENINGKATKAN CITRA DAN REPUTASI PERUSAHAAN (Studi Deskriptif Kualitatif Implementasi Media Relations PT POS Indonesia Dalam Meningkatkan Citra dan Reputasi Perusahaan). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Rusdiana (2020) PENGARUH PERSONAL BRANDING TZEZA LEATHERMADE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kuantitatif Pengaruh Personal Branding Tzeza Leathermade Terhadap Minat Beli Konsumen di Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Rustandi, Oki Muamar (2019) BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF PERUSAHAAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF KEGIATAN PROMOSI DALAM BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF PERUSAHAAN DI RIFAN’S MOTOR). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

S

SILVA, SARDI JOHANES DA (2019) ANALISIS FOTO JURNALISTIK PERTEMUAN PRABOWO-JOKOWI DI STASIUN MRT LEBAK BULUS PADA WEBSITE PRFM NEWS EDISI JULI 2019 DENGAN METODE SIMIOTIKA (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDER PIERCE). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Saepudin, Hikmat (2019) PERAN KEPALA SEKOLAH SMA KEMAH INDONESIA 2 DALAM UPAYA MEMBANGUN CITRA POSITIF SEKOLAH ( Studi Deskriptif kualitatif Peran Kepala sekolah SMA Kemah Indonesia 2 Bandung dalam Upaya membangun citra sekolah ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Sari, Monica Tania Puspita (2019) ANALISIS MIX KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ( Studi Deskriptif Kualitatif Pada akun Instagram @ilova.id ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Seppriadi, Iwan (2019) “MANAJEMEN KRISIS PT IMEDCO DJAJA DALAM MENANGANI KASUS KEBANGKRUTAN” (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Manajemen Krisis PT Imedco Djaja dalam Menangani Kasus Perusahaan Farmasi yang Mengalami Kebangkrutan di Tangerang)”. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Setiawan, Ibnu (2019) AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN MINAT PENDENGAR RADIO 99ERS 100FM BANDUNG (Studi Analisis Deskriptif Kualitatif Aktivitas Marketing Public Relations Dalam Mempertahankan Minat Pendengar Radio 99ers 100fm Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Soleh, Imam Imaha (2019) KEGIATAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION UMKM JABAR (USAHA MIKRO, KECIL, MENENGAH JAWA BARAT) DALAM PROGRAM SINERGITAS ABCGM (Studi Deskriptif pada Kegiatan Integrated Marketing Communication UMKM se-Bandung Raya yang Masuk dalam Program Sinergitas ABCGM). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Sophie Julianne, Dennisa (2020) KOMUNIKASI PEMASARAN COMFORT OF CHOCOLATE (CO.CHOC) DALAM MENINGKATKAN DAYA JUAL KEPADA KONSUMEN KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Sulistiyana, Roni (2020) PEMBINGKAIAN BERITA OMNIBUS LAW (Studi Analisis Framing Model Robert N. Entman dalam Pemberitaan Pengesahan Omnibus Law pada Media Online Sindonews.com dan Detik.com Edisi 5-7 Oktober 2020). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

T

Tiara, Gita (2019) STRATEGI CORPORATE COMMUNICATION DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN (Studi Deskriptif Kualitatif mengenai Strategi Corporate Communication dalam Mempertahankan Citra Perusahaan di PT Krakatau Steel (Persero) Tbk). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Tulus Aini Nurrahman, Iday (2021) PENGARUH ENDORSEMENT SELEBRITI INSTAGRAM (SELEBGRAM) TERHADAP PERUBAHAN PERSEPSI KONSUMEN di INSTAGRAM MENGENAI PRODUK FASHION (Studi Kuantitatif Pada Alumni Bahasa Inggris Politeknik Negeri Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

U

Ulfa, Hollyatul (2020) MANAJEMEN KOMUNIKASI DAKWAH BERBASIS LIVE STREAMING YOUTUBE DI YAYASAN TARBIYAH SUNNAH (Analisis Deskriptif Manajemen Komunikasi Dakwah Berbasis Live Streaming Youtube di Yayasan Tarbiyah Sunnah Dalam Kajian Ilmiah Rutin Mingguan di Masjid Besar Cipaganti, Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Usadha, I Gede Amrta (2019) KRITIK SOSIAL ACTMOVE TERHADAP KEHIDUPAN KAUM URBAN DI KOTA BANDUNG (STUDI SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE KARYA ACTMOVE BANDUNG). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

W

Warohmah, Sifa (2019) PERSONAL BRANDING KARTINI F. ASTUTI SEBAGAI PENULIS SELF IMPROVEMENT (Analisis Deskriptif Kualitatif Personal Branding Kartini F. Astuti Sebagai Penulis Self Improvement ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Wiguna, Adi (2020) STRATEGI ASISTEN MANAJER PEMBINAAN MIKRO (AMPM) SEBAGAI PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN DAN MENJAGA KEPERCAYAAN NASABAH BANK BRI (Studi Kualitatif Dengan Pendekatan Studi Kasus Strategi Dalam Meningkatkann Kepuasan Dan Menjaga Kepercayaan Nasabah Bank BRI Cabang Martadinata - Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Wulandari, Bayu (2020) KONSTRUKSI MAKNA WAWASAN KEBANGSAAN DI KALANGAN ANGGOTA KOMUNITAS ASIAN AFRICAN READING CLUB (AARC) KOTA BANDUNG (Studi Fenomenologi Konstruksi Makna Wawasan Kebangsaan Di Kalangan Anggota Komunitas Asian African Reading Club Kota Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Y

Yachya, Rizky Apriansyah (2020) IMPLEMENTASI LITERASI MEDIA TAHUN 2019 OLEH KOMISI PENYIARAN INDONESIA DAERAH (KPID) JAWA BARAT (Studi Kasus Kualitatif Implementasi Literasi Media Tahun 2019 Oleh Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Jawa Barat Jl. Malabar Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

This list was generated on Wed Aug 17 20:21:24 2022 WIB.