Items where Subject is "Skripsi S1 > Ilmu Komunikasi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: - | A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 265.

-

-, Hafsah (2024) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MAJALAH SEKOLAH JUARA DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI DI ERA DIGITAL (Studi Deskriptif Mengenai Komunikasi Pemasaran Majalah Sekolah JUARA di Jl. Kebon Manggu, Kota Bandung). Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP Bandung.

A

ANDAWAS, FANNYA DI DERDYA (2023) IMPLEMENTASI PROGRAM PUBLIC RELATIONS KANTOR IMIGRASI KELAS I NON TPI TASIKMALAYA DALAM OPTIMALISASI PUBLIK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

ANDRIANA, ANDRI (2021) STRATEGI KOMUNIKASI MARKETING MIX PT. DUNKIN DONUT ABADI SENTOSA DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS (Analisis Kualitatif Deskriptif Mengenai Strategi Komunikasi Marketing Mix PT. Dunkin Donut Abadi Sentosa Dalam Menghadapi Persaingan Bisnis). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

ANUGERAH, DIDIT (2022) PENGEMBANGAN PERUSAHAAN “HOTEL DE PAVILJOEN” PADA RANAH MARKETING COMMUNICATION (strategi pengembangan perusahaan menggunakan metode promo berbasis aplikasi dan influencer). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Abdillah, Andika (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MARKETPLACE DI MASA PANDEMI (Studi Kasus Kualitatif pada Choral.id). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Abyan Putra Sasmita Brata, Abid (2022) PERAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM MENCEGAH TERJADINYA PERCERAIAN DI KOTA BANDUNG (Penelitian Deskriptif Kualitatif Terhadap Suami dan Istri yang Pernah Hampir Bercerai Pada Tahun 2020). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Adhi, Yanto Prasetyo (2019) POLA PENYIARAN RADIO 107,5 PRFM BANDUNG DI ERA MEDIA BARU (Studi Kasus Tentang Pola Penyiaran Radio 107,5 PRFM Bandung Di Era Media Baru). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Adinda Febrianty, Cut (2023) STRATEGI HUMAS DALAM MEDIA SOSIAL SEBAGAI BENTUK KOMUNIKASI PELAYANAN PUBLIK PADA MASA COVID-19 (Studi Kasus Kantor Ombudsman RI Perwakilan Jln. Kebonwaru Utara No.1, Kacapiring, Batununggal, Kota Bandung Jawa Barat 40271). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Agustina, Wulan (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA ENDOG LEWO JEMPOL 2). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Al Farizi, Andra Imam (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT TOKO RUMAHAN INDONESIA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Studi Kasus Pada Akun Instagram @tokrumnet). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Al-Ghumaydha R.J, Ishmah (2022) FUNGSI KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF PERUSAHAAN ( Studi Kasus Pada SHOPEE INDONESIA Untuk Menanggapi Isu Shopee Tidak Mendukung Produk Lokal ). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Al-ghiffari, Muhammad Hikmatyar (2023) PRODUKSI KONTEN BERITA FEATURE BERBASIS VIRTUAL REALITY (Penelitian Kualitatif Deskriptif Pembuatan Virtual Tour Video 360° Museum Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat). Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.

Alamsah, Sahrul (2024) KONTEN HUMOR PADA REELS INSTAGRAM SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN (Studi Kasus Pada Akun Instagram @caritakopi_tamansari). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Alamsyah, Rival (2019) Analisis Semiotika Film Wonder (Studi Semiotika Pesan Nilai Perjuangan Terhadap Bullying dalam Film Wonder). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Alif, Wulan Nisari Nur (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF PADA AKUN TIKTOK @omaxsx_ CEMILAN CEPULUH SAAT LIVE STREAMING (Studi Deskriptif Pada Akun Tiktok @omaxsx_ Cemilan Cepuluh). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Aliyah, Nur Hidayati (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RINGKANG GUMIWANG (Studi Deskriptif Strategi Komunikasi Pemasaran Ringkang Gumiwang dalam Meningkatkan Penjualan Melalui Personal Selling dan Word of Mouth di Kota Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Amanda Christy, Fabiola (2024) PERSEPSI FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM @TUMBUHKEMBANGANAK_ID TERHADAP KONTEN EDUKASI #TUMBUHKEMBANG” (Analisis Kualitatif Deskriptif pada Followers Instagram). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Amarosa, Nuvy (2022) FUNGSI MANAJEMEN MEDIA SOSIAL DI PERUSAHAAN YANG BERBASIS DAKWAH DALAM MENGHADAPI MARAKNYA KONTEN NEGATIF. Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Ambarwati, Rani (2024) REPRESENTASI PENCURIAN DATA PRIVASI DALAM FILM (Analisis Semiotika Charles Sanders Pierce Terhadap Film Unlocked). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA.

Amelia, Ayu Nova (2023) PENGALAMAN MAHASISWA PENYINTAS CATCALLING SEBAGAI BENTUK PELECEHAN SEKSUAL SECARA VERBAL. Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.

Ananda Chairany, Anggia (2022) PEMBINGKAIAN PEMBERITAAN KONTROVERSI ARTERIA DAHLAN TENTANG BAHASA SUNDA DI MEDIA (Analisis Framing Model Zhongdang Pan Dan Gerald M. Kosicki di Media Online Republika.co.id Dan jpnn.com Edisi 3-5 Februari 2022). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Andala Putri, Dea (2023) PESAN MORAL PADA LIRIK LAGU FOURTWNTY (Analisis Semiotika Roland R. Barthes Lagu Kita Pasti Tua). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Andari, Alrista (2023) PENGARUH KOMUNIKASI INTERNAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT DAESE GARMIN BANDUNG. Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Andriana, Asep (2024) STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK ORGANISASI MASYARAKAT (ORMAS) DALAM SIKAP POLITIK UNTUK MENDUKUNG CAPRES 2024 (Studi Kasus Di Organisasi Masyarakat Angkatan Muda Siliwangi (AMS) ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Andriawan, Andriawan (2024) PERAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PENGETAHUAN IBU MENGENAI STUNTING. Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.

Angelita, Destiana (2023) MANAJEMEN KRISIS GRAND CORDELA HOTEL BANDUNG PASCA COVID 19 DALAM UPAYA MEMELIHARA CITRA PERUSAHAAN (Studi Kualitatif Deskriptif Manajemen Krisis Grand Cordela Hotel Bandung). Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.

Anugrah, Muhamad Hikam (2024) KOMUNIKASI PEMASARAN BERBASIS KONTEN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGARAM DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS WEDDING ORGANIZER (Studi Deskriptif pada Akun Instagram Mawar Wedding Service Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Arifaturohman, Yusril (2022) Festival 7 Sungai Sebagai Branding Desa Wisata Cibuluh Dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan. Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Arsita Mas’adah, Nihal (2022) POLA KOMUNIKASI GURU DENGAN MURID TUNARUNGU PADA SEKOLAH LUAR BIASA (Analisis Deskriptif Kualitatif Pada Sekolah Menengah Atas Kelas 10 B Di Sekolah Luar Biasa Yayasan Galeuh Pakuan Blubur Limbangan Kabupaten Garut). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Audina, Dora (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KULINER RUMAH MAKAN SATE MARANGGI HJ.YETTY CABANG BANDUNG DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Aulia, Ikrima Melati (2023) ANALISIS PERSONAL BRANDING ILHAM SUCI RAMADHANI SEBAGAI BEAUTY ENTHUSIAST PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK (Studi Kasus Pada Akun Tiktok @hellodhani). Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.

Aulia, Widi (2024) SALES PROMOTION SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI TIKTOK LIVE STREAMING UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN COKELAT (Studi Kasus Akun Tiktok @id.cokelat). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Awanda, Syifa Amalia (2024) ANALISIS KOMUNIKASI PARIWISATA DI DESA PASIRMULYA KECAMATAN BANJARAN KABUPATEN BANDUNG (Studi Kasus Kampung Wangun Sebagai Desa Wisata). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Azizah, Aliyah (2024) KOMUNIKASI ANTARBUDAYA ANTAR MASYARAKAT MINANG DENGAN MASYARAKAT SUNDA (Studi Kasus pada Interaksi Masyarakat Minang dan Sunda di Kelurahan Kebon Jayanti RW 06 Kota Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Azizah, Nada (2024) ANALISIS KEGIATAN MANAJEMEN PUBLIC RELATIONS PB TAXAND DALAM MEMBERIKAN INFORMASI DAN EDUKASI TERKAIT PAJAK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Azizah, Riza Nur (2019) PERILAKU PENCARIAN INFORMASI PRODUK FASHION MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Kasus Perilaku Pencarian Informasi Produk Fashion Melalui Media Sosial Instagram pada Mahasiswa Universitas Sangga Buana). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

aulia, aditya fakhri (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PRODUCT KNOWLEDGE SEPATU KULIT KAKI AYAM (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA AKUN INSTAGRAM @HIRKA.OFFICIAL). Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.

B

BUDIMAN, MUHAMAD LUTHFI (2020) POLA KOMUNIKASI MAHASISWA PERANTAUAN DI KOTA BANDUNG MENGHADAPI CULTURE SHOCK (Deskriptif Kualitatif Pada Mahasiswa Etnis Minangkabau Di Telkom University Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Bagir, Muhammad (2020) PENGARUH TINGKAT BRAND AWARENESS PT. GOJEK INDONESIA TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA SEBAGAI KONSUMEN (Studi Kasus di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sangga Buana YPKP Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Bakti, Suci Mulya (2024) REPRESENTASI IBU SINGLE PARENT DALAM FILM SUNCOAST (Analisis Semiotika John Fiske). Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana.

C

CAHYADI RESDIANA, YADI (2024) REPRESENTASI MASKULINITAS POSITIF PADA MEDIA PROMOSI IKLAN KAHF (Analisis Semiotika Roland Barthes Pada Iklan Youtube Kahf Versi #PerjalananBerKahf). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

CHOIRUNNISA, DHEA RIZQIYA (2023) PERSEPSI MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI TENTANG PROFESI JURNALIS PEREMPUAN PADA MEDIA TELEVISI (STUDI DESKRIPTIF PADA MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Cunanda, Andriansyah (2022) POLA KOMUNIKASI DALANG WAYANG GOLEK DALAM MEMBERIKAN PESAN KRITIK SOSIAL KEPADA PENONTONNYA DI KABUPATEN BANDUNG (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Dalang Dadan Sunandar Sunarya Putra Giri Harja 3). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

D

DEWI, LISNAWATI (2024) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PENDIDIKAN (STUDI KASUS PADA PT TAKA TURBOMACHINERY INDONESIA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

DWIPUTERA, RYZAL (2019) MASKULINITAS DALAM IKLAN GILLETTE WHAT BEST MAN CAN BE (ANALISIS SEMIOTIKA MODEL ROLAND BARTHES DALAM IKLAN GILLETTE WHAT THE BEST MAN CAN BE). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Damayanti, Anggi (2023) ANALISIS KEGIATAN CITIZEN JOURNALISM PADA MEDIA SOSIAL TWITTER (Studi Kasus Pada Akun Twitter @afrkml). Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.

Darmawan, Bhian Desta (2023) NGOPI SAMBIL MELUKIS SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Coffee Shop Hola Koffie). Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.

Daryanto Indriansyah, Moch (2023) STARTEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MEDIA DIGITAL DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS PRODUK FASHION (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Media Digital Batikta Bandung). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Delia Agustin, Nada (2022) PERAN SUBBAGIAN UMUM DAN KEPEGAWAIAN SEBAGAI HUMAS DALAM MENINGKATKAN CITRA INSTANSI KECAMATAN BOJONGPICUNG KABUPATEN CIANJUR. Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Deltanes, Jenada (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN AYAM CRISPY BAKAR (CRISBAR) (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Ayam Crispy Bakar (Crisbar) Melalui Teori Bauran Pemasaran 7P). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Derizis, Muhammad (2019) MAKNA LOGO RUMAH ZAKAT (Studi Kualitatif dengan Pendekatan Analisis Semiotika Roland Barthes Mengenai Makna Logo Rumah Zakat). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Desi, Friskila (2019) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (KESADARAN MERK) KEPADA PENDENGAR (Analisis Kualitatif Deskriptif Pada MGTRADIO 101.1 FM Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Diah Sari, Endang (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEWUJUDKAN CUSTOMER ENGAGEMENT (Studi Kasus Pada Akun Media Sosial Instagram @Wilmerstudios). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Dianti, Dina (2021) PERSEPSI MASYARAKAT PADA PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI (Studi Kasus di Kampung Pasir Jati Rukun Warga 09, Desa Jatiendah, Kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Dika Taufiqurrohman, Muhammad (2023) KONTEN SIARAN RADIO BERBASIS KEARIFAN LOKAL Studi Kasus Hariring Dangding Sebagai Program Unggulan Radio Cakra 90,5 FM. Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Dinda Felby Dartaman, Alviera (2023) KAMPANYE HUBUNGAN MASYARAKAT DALAM MEWUJUDKAN ISI SIARAN SEHAT (Studi kasus pada komunitas Pemantau Isi Siaran (PIS) dalam naungan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Jawa Barat). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

E

Eka Wijaya, Aditya (2022) STRATEGI KOMUNIKASI MANGLE.ID DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI PADA ERA DIGITAL (Analisis Deskriptif Kualitatif Pada Platform Media Sosial Instagram Mangle.id). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Erdianti, Rikana (2024) POLA KOMUNIKASI ASERTIF DALAM MEMBANGUN PRODUKTIVITAS KINERJA PADA BAGIAN PENGEMASAN (Studi Kasus Pada Badan Usaha Milik Negara PT Bio Farma di Jalan Pasteur No. 28 Kota Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

F

FAKHRI GARDITA, RIFQI (2022) “REPRESENTASI BENCANA ALAM PADA FOTO JURNALISTIK DI MEDIA ONLINE” (Analisis Semiotika Roland Barthes Foto Banjir Bandang Nusa Tenggara Timur di Kompas.com Edisi Bulan April 2021). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

FRANS BARNABAS URBON, JOSHUA (2023) PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DI PT VAGANZA SOLUSI INTERNASIONAL. Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Fadillah, Ari Septian (2023) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI (Studi Deskriptif Pada Followers Akun Instagram @beritakotabandung). Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.

Fadillah, Widi Wijaya (2024) PENGGUNAAN FOTOGRAFI PRODUK BAGI USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) UNTUK MEMBANGUN CITRA MEREK (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Merek batikta.com). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Fahlefi, Zia (2021) KEKUATAN CYBER PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE POSITIF PERUSAHAAN (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Konten Instagram Pt. Gojek Indonesia). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Farid Yulianto, J. (2023) PERAN INDEKS BERITA DALAM MENDISEMINASIKAN BERITA MEDIA ONLINE (Studi Kasus: Line Today). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Fasya, Lyra Annisya (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HONESTBAG.SHOP DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Fathahillah, Reyvan Chero (2024) ANALISIS IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN KAMAR GADGET (Studi Deskriptif Pada Customer Relationship Management Di PT. Wilujeng Berkah Abadi). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Fauzi, Helmi Al Hafid (2020) PERAN WAKIL KEPALA MADRASAH BIDANG KEHUMASAN MTs. ARRUKHSHATUL’ULUM DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Febrianne, Cellina (2024) PENERAPAN PERAN PUBLIC RELATIONS PADA PROGRAM EMPLOYEE RELATIONS SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN LOYALITAS KARYAWAN (Studi Kualitatif Dengan Pendekatan Studi Kasus Pada Human Capital Development Sebagai Public Relations Di Grand Cordela Hotel Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Febrianty, Fany (2024) KOMUNIKASI PEMASARAN USAHA MIKRO, KECIL & MENENGAH (UMKM) MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN HAMBURGER (Studi Deskriptif pada Akun Instagram @Burgouth). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Febriyanti, Sherly Kania (2024) REPRESENTASI KEKERASAN DALAM PACARAN DALAM VIDEO KLIP (Analisis Semiotika Roland Barthes Pada Video Klip Syarla Marz - Kasar). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Firmansyah, Angga (2023) PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP TREND CITAYAM FASHION WEEK (Analisis Deskriptif Kualitatif pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2018-2020 Universitas Sangga Buana YPKP Bandung). Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.

Fitri, Ghanis Sekar Ayu (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK (Studi Kasus Pada Akun Media Sosial TikTok @MirrorSpace). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Fitria, Sinta (2020) POLA KOMUNIKASI ORGANISASI INTERNAL PADA BANK DKI SYARIAH CABANG BANDUNG (Studi Deskriptif Kualitatif mengenai Pola Komunikasi Organisasi Internal pada Bank DKI Syariah Cabang Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Fradisa, Bernico Bisma (2024) STRATEGI CONTENT MARKETING UMKM BATIK BULE DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK (Studi Kasus Pada Akun Instagram @batikbule). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Fuzy Syukur, Muhamad (2020) STRATEGI KAMPANYE PUBLIC RELATIONS GREENPEACE INDONESIA DALAM MEMBENTUK KESADARAN MASYARAKAT (Studi Kasus Pada Kampanye “Krisis Iklim” Diselenggarakan Oleh Greenpeace Indonesia Di Media Sosial Intagram Greenpeace Indonesia). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

fauzi, Muhammad Rifqi (2024) Meningkatkan Operasional Hotel Hilton Bandung Melalui Penerapan Komunikasi Organisasi ( Studi Kasus Komunikasi Antara Atasan Dan Bawahan. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

G

Ghaidanafi Rizquena, Almas (2021) ANALISIS SEMIOTIKA DALAM FILM (Analisis Semiotika Roland Barthes Dalam Repesentasi Makna Balas Dendam Pada Film Nocturnal Animals Karya Tom Ford). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Gojali, Dwiyan Setyawan (2024) PENGARUH KONTEN REELS INSTAGRAM TERHADAP BRAND IMAGE EKAJONCOWO (Studi Pada Followers Akun Instagram @ekajoncowo). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Gomes, Yoanita De Araujo (2023) REPRESENTASI PERUNDUNGAN DAN PELECEHAN SEKSUAL DALAM FILM BERGENRE THRILLER ( Analisis Semiotika Roland G. Barthes Pada Film Penyalin Cahaya Karya Wregas Bhanuteja). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Gunawan, Putri Kurnia (2024) PENGARUH PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS PADA UMKM ALFIBER SUBANG SEBAGAI BENTUK KOMUNIKASI PEMASARAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

H

HARDIANSYAH, ARI (2024) STRATEGI PENGELOLAAN INSTAGRAM HUMAS PEMERINTAH SEBAGAI MEDIA INFORMASI TENTANG KABUPATEN SUMEDANG (Studi Kasus Pada Akun Instagram @humassumedang). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Haikal Hizkia, Moch. (2022) Strategi Komunikasi Politik DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kota Bandung dalam Membangun Citra pada Masyarakat. Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Haikal Triyono, Ikhsal (2022) ANALISIS IMPLEMENTASI LITERASI MEDIA OLEH KOMISI PENYIARAN INDONESIA DAERAH JAWA BARAT (Studi Kasus Pada Program Sosialisasi Analog Switch Off Di Kota Bandung). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Hamdani, Fauzan (2022) STRATEGI KOMUNIKASI RUBIN.ID DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MELALUI KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Deksriptif Kualitatif di Start-up Rubin.id). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Hamdani, Rizki Hamdani (2024) STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MELESTARIKAN KESENIAN REAK SUNDA (STUDI DESKRIPTIF KELOMPOK JUARTA PUTRA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Handika, Rifqi Adya (2024) STRATEGI PENYEBARAN INFORMASI TENTANG KABUPATEN BANDUNG MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Analisis Deskriptif Kualitatif pada Akun Instagram @Infokabupatenbandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Hartianingsih, Hartianingsih (2024) MANAJEMEN EVENT PROGRAM SEKOLAH P3SPS (Studi Deskriptif Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Jawa Barat Periode Juli 2023). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Hendriana (2020) REPRESENTASI KRITIK SOSIAL DALAM LIRIK LAGU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Herdini, Salsa Asyeiami (2024) STRATEGI PEMASARAN KONTEN MEDIA SOSIAL TIKTOK SEBAGAI MEDIA PEMASARAN DIGITAL (Studi Kasus pada Akun TikTok @klikaqiqahofficial_). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Herlambang, Bagus Fajar (2019) ANALISIS SEMIOTIKA MAKNA KEBAHAGIAAN DALAM FILM PURSUIT OF HAPPYNESS. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Herlyana, Joan (2022) KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI APLIKASI TIKTOK (Studi Kasus Pada Online Shop Tapax Official). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Hermawan, Pajar (2021) POLA KOMUNIKASI GURU DENGAN MURID DALAM PEMBELAJARAN JARAK JAUH DI SEKO LAH DASAR SAAT PANDEMI COVID 19 ( Analisis Deskriptif Kualitatif Pembelajaran Jarak Jauh Di SDN Hegarmanah 1 Kabupaten Bandung ). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Hila Aufa, Nadhia (2021) POLA KOMUNIKASI BARISTA DENGAN COSTUMER (Studi Deskriptif pada Barista Coconude Jalan Wira Angun Angun No. 15 Citarum Kota Bandung ). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

I

I, Choerul Fazrie (2019) KOMUNIKASI KOMUNITAS REPTIL BANDUNG (STUDI KASUS MENGENAI KOMUNIKASI KELOMPOK PADA KOMUNITAS REPTIL DI KOTA BANDUNG). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

ISTIQOMAH, PUTRI (2023) REPRESENTASI MAKNA KESUKSESAN PADA LIRIK LAGU RUN BTS PROOF KARYA BANGTAN SONYEONDAN (BTS) (Analisis Semiotika Charles S. Peirce dari Lirik Lagu “RUN BTS”). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Iim, Ade (2020) STRATEGI MEMBANGUN CITRA PADA BRAND (Studi Kasus Mengenai Strategi Branding Kopi Anjis Dalam Membangun Citra Positif pada Brand Bermakna Negatif). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Indah, Rezki Mutiara (2019) PENGARUH PERSONAL BRANDING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Kuantitatif BTS dan Album Love Yourself pada Fandomnya Army Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Intan Lusiana, Putri (2022) PENGARUH MEDIA INFOGRAFIK INSTAGRAM KOMPASCOM TERHADAP MEMBACA PEMAHAMAN ISI BERITA (Penelitian Kuantitatif Assosiatif pada Sosial Media Kompas.com). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Iqra Bouhara, Necktar (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PENYELENGGARAAN VIRTUAL EVENT DI MASA PANDEMI COVID -19 (Studi Kasus Pelaksanaan Event Bike For Hope Oleh Event Organizer Satoe Komunika Tahun 2020). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Isna Maulida, Lidya (2022) STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER RELATIONS MANAGEMENT (CRM) PT. INDI PLATFORM RAKSASA (S-GALA.COM) DALAM MEMPERTAHANKAN KEPUASAN PELANGGAN. Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Istiqomah, Ridha Faridah (2019) FUNGSI HUMAS PD KEBERSIHAN KOTA BANDUNG DALAM MENCAPAI BRAND AWARENESS PROGRAM BANK SAMPAH RESIK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

J

Jambak, Imam Rohmadon (2024) ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN PADA KEDAI UNCLE CHEN DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Kedai Bakmi di Kota Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Jayagin, Fajar (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND STREETWEAR LOKAL “SYMPHONIC” DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Distribution Store Symphonic). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Juwita, Septiani (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN USAHA STREETWEAR WHSTL MELALUI E- COMMERCE SHOPEE (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun Shopee @whstl). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

K

KHOERUL, KHOLIK (2020) MAKNA PERNIKAHAN TANPA RESEPSI (STUDI FENOMENOLOGI PADA PELAKU PERNIKAHAN TANPA RESEPSI DI KELURAHAN PASIR ENDAH BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Khairun Nisa, Siti (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA SOSIALISASI PROGRAM PEMERINTAH KOTA BANDUNG (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Instagram Kecamatan Cibeunying Kaler). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Khoerunnisa, Nilam (2024) REPRESENTASI MASKULINITAS PEREMPUAN DALAM FILM (Analisis Semiotika John Fiske Pada Film Article 370). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Kinanti, Yasmine Andini (2024) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PADA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH SEBLAK SULTAN BANDUNG (Studi Kuantitatif Pada Seblak Sultan Bandung Jl. Surltan Agurng No.7, Citarurm, Kerc. Bandurng Wertan, Kota Bandurng, Jawa Barat 40115). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Kirani, Fitri (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN (STUDI DESKRIPTIF 1994 COFFEE AND CREATIVE SPACE DI BUKIT PAKAR DAGO). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Komarasari, Irma (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI BPJS KETENAGAKERJAAN CABANG BANDUNG LODAYA (Studi analisis kuantitatif pengaruh kualitas pelayan customer service terhadap kepuasan pelanggan di BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bandung Lodaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Kotouki, Eligius Christofel Ekowaibi (2020) KONVERGENSI MEDIA DALAM MENINGKATKAN KINERJA JURNALIS (Studi Kasus Pada Jurnalis Surat Kabar Pikiran Rakyat dan www.pikiran-rakyat.com). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Kulsoem, Helien Ummy (2024) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MELALUI LAYANAN SHOPEE PAYLATER (Studi Kuantitatif Pada Pengguna Shopee Paylater di Jawa Barat). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Kumalasari Pranajaya, Nadiya (2022) STRATEGI COPYWRITER DALAM PEMASARAN COKLAT KITA ( Studi Kasus di Napak Jagat Pasundan ). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Kunto Wibowo, Bagas (2024) ANALISIS FANATISME SUPORTER SEPAK BOLA DALAM MENDUKUNG PERSIB BANDUNG PADA SAAT SISTEM BUBBLE LIGA 1 INDONESIA KOMPETISI 2022-2023 (Studi Kasus Perilaku Komunikasi Komunitas Suporter Persib). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

L

Larasati, Felicia Putri (2023) ANALISIS STRATEGI DIGITAL MARKETING SEBAGAI KOMUNIKASI PEMASARAN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ESPORTS AGENCY (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA REVIVALTV). Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.

Lestari Oktaviany, Shena (2023) FRAMING PEMBERITAAN PEMBATALAN INDONESIA SEBAGAI TUAN RUMAH PIALA DUNIA U-20 DALAM MEDIA ONLINE (Studi Analisis Framing oleh Zhongdang Pan dan Gerald M Kosicki Pada Media Online Okezone.com periode Maret 2023). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Liana Hermawan, Desi (2022) MAKNA DAN REPRESENTASI BUDAYA SUNDA PADA PRODUK PAKAIAN ONSTREET BANDUNG (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce Pada Produk Pakaian Seri Kolaborasi Onstreet Dengan Ki Dalang Bhatara Sena Sunandar Sunarya). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Luthfia, Rahmadhona Nur (2024) ANALISIS KETERBUKAAN SISTEM INFORMASI PUBLIK DALAM MEMBANGUN CITRA BADAN PENGAWAS PEMILIHAN UMUM REPUBLIK INDONESIA (BAWASLU RI) PADA PEMILU 2024 (Studi Kualitatif Deskriptif Pada Akun Sosial Media Instagram @bawasluri). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

M

MELANI (2020) ANALISIS SEMIOTIKA TERHADAP IKLAN AIR ASIA DENGAN SLOGAN “NOW EVERYONE CAN FLY” DI TELEVISI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Maheswara, Daffa Primadya (2024) STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK PARTAI KEADILAN SEJAHTERA BERBASIS PADA PENDIDIKAN PERGURUAN TINGGI (Studi Kasus Pada Calon Legislatif Partai Keadilan Sejahtera di Kab. Purwakarta). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Mardiyani, Ilmiawati (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MELALUI MEDIA SOSIAL (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun Instagram @tokobubur.dpr). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Maulana, Ridwan (2022) ANALISIS PRAKTIK CITIZEN JOURNALISM PADA AKUN INSTAGRAM PRFM NEWS (Studi Kasus Akun Instagram @PrfmNews). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Melani Solihat, Dita (2023) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM PEMBENTUKAN PERSONAL BRANDING SEORANG PUBLIC SPEAKING SPECIALIST (Studi Deskriptif Kualitatif pada Akun Instagram @bicarapede). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Meliana, Esther Joan (2024) STRATEGI BRANDING USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH(UMKM) DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING USAHA PADA AKUN INSTAGRAM (Studi Kasus Pada Akun Instagram Angkringan @hayumeluncur_bdg). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Mufida, Laila (2022) STRATEGI HUMAS SEKRETARIAT DAERAH PEMERINTAH KOTA BEKASI DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA POSITIF (Studi Kasus Pasca Tertangkapnya Wali Kota Bekasi oleh KPK sebagai Tersangka Korupsi). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Muhammad, Fadel (2022) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PERUSAHAAN MUSIK DALAM MEMPROMOSIKAN RILISAN FISIK MUSISI INDEPENDEN (Studi Kasus pada Musmob Mobile Store). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Muhammad Imam, Ade (2023) REPRESENTASI KOMUNIKASI AYAH DISABILITAS DENGAN ANAKNYA DI FILM MIRACLE IN CELL NO 7 (Kajian Semiotika John Fiske pada Film Miracle In Cell No. 7). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Muliananda, Hadi (2024) STRATEGI MENINGKATKAN MINAT BACA MASYARAKAT KOTA BANDUNG (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Dinas Arsip dan Perpustakaan). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Mulya, Dede (2024) PENERAPAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU LABEL INDIE “GREEDY DUST RECORDS” DALAM MEMPROMOSIKAN BAND DI PASAR INDUSTRI MUSIK INDONESIA (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun Media Sosial Instagram @greedydust di kota Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Mulyani, Dian (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM KEGIATAN KAMPANYE CALON KEPALA DESA LANGENSARI KECAMATAN SOLOKANJERUK (Studi Deskriptif Terhadap Kandidat No Urut 3 Dalam Kegiatan Kampanye Calon Kepala Desa Langensari Kecamatan Solokanjeruk Kabupaten Bandung ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Mumtaz Mutaqu, Jasmine (2023) STRATEGI HUMAS KEMENTERIAN AGAMA KOTA CIREBON DALAM PENYEBARAN INFORMASI MELALUI MEDIA SOSIAL (Studi Deskriptif Penyebaran Informasi Haji Tahun 2023 di Kota Cirebon Melalui Media Sosial). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Munandar, Haris (2019) PENINGKATAN PEMAHAMAN PUBLIK TENTANG ZAKAT MELALUI AKTIVITAS MARKETING COMMUNICATION (Studi Deskriptif Kualitatif Aktivitas Marketing Communication di Sinergi Foundation berdasarkan Konsep Integrated Marketing Communication). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Munawaroh, Ayu (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DEALER MOTOR MELALUI MEDIA INSTAGRAM PADA MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus di PT. Daya Anugrah Mandiri Cab. Soekarno Hatta Bandung). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Murti, Mustika Fiqih (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL FACEBOOK SEBAGAI MEDIA INFORMASI OLEH PEMERINTAHAN DESA KIARAPEDES KABUPATEN PURWAKARTA (Studi Deskriptif Kualitatif pada Akun Facebook Kiarapedes Reueus). Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.

Mushollina, Lu’lu Ilmaknun (2023) PENGARUH KAMPANYE WARDAH #BEAUTYMOVESYOU TERHADAP KEPERCAYAAN DIRI MAHASISWA (Studi Kuantitatif Korelasional Pada Mahasiswa Perempuan Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Sangga Buana YPKP Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Mustopa, Jaja (2022) MAKNA NATION BRANDING PADA DESAIN UANG PERINGATAN KEMERDEKAAN RP.75.000,00 (Analisis Semiotika Charles Sander Pierce pada Uang Peringatan Kemerdekaan Rp.75.000,00). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Mutiek, Bryandhika Fadhlillah (2024) STRATEGI PROMOSI USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) LEBAHSHOP DI METRO INDAH MALL BANDUNG (Pendekatan Deskriptif Pada Akun Instagram @taslebahshop.bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

milah, saeful egi (2023) i PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK PERSONAL BRANDING DI KALANGAN MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP (Studi kasus personal branding mahasiswa ilmu komunikasi universitas sangga buana di sosial media instagram). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

N

NURMASARI, IRMA (2022) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PADA BRAND AMBASSADOR WARDAH DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN DI KALANGAN MAHASISWA SAAT MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kualitatif Deskriptif Pada Mahasiswa Universitas Sangga Buana Bandung). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

NURROHMAN, ARIF (2023) OPINI USER DI MEDIA SOSIAL SEBAGAI SUMBER ARTIKEL PADA PORTAL MEDIA ONLINE (Studi Kasus pada Rubrik Artis di Portal Media Online AyoBandung.com). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Nabila, Anisa (2021) SELF DISCLOSURE SEBAGAI BENTUK AKTUALISASI DIRI DALAM INSTAGRAM STORIES (Studi Fenomenologi pada Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Kelas Reguler Sore Universitas Sangga Buana YPKP Bandung). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Nabila, Azmy Zaidan (2024) PENGARUH TERPAAN TAYANGAN LAGU BANONDARI DI YOUTUBE TERHADAP MINAT MELESTARIKAN SENI TRADISIONAL SUNDA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Nabila Kusumah, Dian (2022) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI KOMISI PENYIARAN INDONESIA DAERAH (KPID) JAWA BARAT DALAM MENYOSIALISASIKAN AGENDA ANALOG SWITCH OFF (ASO). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Nadia, Annisa Nurhasanah (2024) STRATEGI BRANDING AGROEDUKASI DAN ORIENTASI BUDAYA (STUDI KASUS PADA DESA WISATA LEBAKMUNCANG). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Natanael, Nanda Nafiri (2020) PENGARUH IKLAN MIE SEDAAP VERSI CHOI SIWON TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Deskriptif Kuantitatif Pada Konsumen Mie Sedaap Korean Spicy Chicken di Kota Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Nisrina Budiman, Tsana (2022) STRATEGI KOMUNIKASI GURU TAMAN KANAK-KANAK (TK) DALAM PENERAPAN BLENDED LEARNING (Studi Kasus Pada TK Sains Al-Biruni Kota Bandung). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Nizar, Repi Muhamad (2020) PROSES OPERASIONAL PUBLIC RELATIONS KOMISI PENYIARAN INDONESIA DAERAH (KPID) JAWA BARAT PADA PROGRAM KPID AWARD KE 12 (Studi Kasus Kualitatif Proses Operasional Public Relations Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Pada Program KPID Award ke 12 Jl. Malabar Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Noberta Neti, Farida (2023) TRANSFORMASI MEDIA CETAK KE MEDIA DIGITAL (Analisis Kualitatif Studi Kasus Harian Umum Republika ke Republika.co.id). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Nopiyati (2019) MEDIA RELATIONS HUMAS PUSAT PT. KERETA API INDONESIA ( PERSERO) DALAM MEMPERKUAT CITRA PERUSAHAAN ( Studi Deskriptif Kualitatif Media Relations Humas Pusat PT. Kereta Api Indonesia ( Persero) Dalam Memperkuat Citra Perusahaan ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Nova Berlianti, Ranti (2024) PENGGUNAAN APLIKASI TIKTOK MEMBENTUK PERILAKU SOSIAL ANAK REMAJA DI KAMPUNG WARENG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Noval Zulkarnaen, Muchamad (2023) PERAN DIVISI HUMAS BIDANG KELEMBAGAAN KOMISI PENYIARAN INDONESIA DAERAH JAWA BARAT DALAM MEMBENTUK CITRA POSITIF LEMBAGA PENYIARAN (Studi Deskriptif Kualitatif Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Jawa Barat). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Nuddin, Muhammad Farhan (2024) PERAN KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI ORANG TUA DALAM MENCEGAH KENAKALAN REMAJA DI KELURAHAN CIPEDES, KECAMATAN SUKAJADI, KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.

Nur Assami, Via (2021) FORMAT SIARAN PROGRAM LOKAL RADIO DELTA FM BANDUNG DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Deskriptif Kualitatif Format Siaran Radio Delta FM Bandung Pada Program Siaran “Zona Lagu Enak” di Masa Pandemi Covid-19). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Nur Fitrianti, Annisaa (2020) PENGARUH KAMPANYE NAJWA SHIHAB #dirumahaja TERHADAP KESADARAN MAHASISWA (Studi Kuantitatif Pengaruh Kampanye Najwa Shihab #dirumahaja Terhadap Kesadaran Mahasiswa di Wilayah Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Nur Hadiany, Risna (2023) STRATEGI MARKETING COMMUNICATION GRAND CORDELA HOTEL BANDUNG DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (Analisis Deskriptif Kualitatif Pada Sales Dan Marketing Di Grand Cordela Hotel Bandung). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Nur Latifah, Ainin (2022) FENOMENOLOGI KONTEN MOTIVASI SELF HEALING DI TIKTOK PADA GENERASI Z (Studi Kualitatif Pada Konten Tiktok Guide and Travel Hari ini.co). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Nurahman Djohari, Candra (2022) PRAKTIK JURNALISME KONSTRUKTIF PADA ISU KEPANIKAN MORAL DI AWAL PANDEMI COVID 19 (Analisis Framing Model Robert N Etman Dalam Berita Corona Indonesia Di jabar.tribunnews.com pada periode 1 - 31 Maret tahun 2020). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Nurfadillah Sam, Muhammad (2023) PENGARUH PROMOSI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT PENGGUNA APLIKASI GRAB (Studi Korelasional Pengikut Akun Instagram @Grab.jabar). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Nurhatami, Kalisa (2022) STRATEGI DIGITAL PUBLIC RELATIONS DI PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) TIRTA MEDAL KABUPATEN SUMEDANG DALAM MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL (Studi Deskriptif Kegiatan Humas Dalam Menggunakan Media Sosial Instagram Dan Facebook Sebagai Media Informasi dan Komunikasi Perusahaan). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Nurhayati, Iis (2021) KEGIATAN PUBLIC INTERNAL DIVISI SUMBER DAYA MANUSIA SEBAGAI PUBLIC RELATIONS DI PT BANK RAKYAT INDONESIA CABANG A.H. NASUTION DALAM PENANGANAN PANDEMIC COVID-19. Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Nurhayati, Nunung (2023) ANALISIS POLA KOMUNIKASI STAFF HRD DAN STAFF KOORDINATOR YANG BERPERAN SEBAGAI PUBLIC RELATIONS DI PT. KHARISMA RADJA (Penelitian Kualitatif Deskriftif Pada Perusahaan Agen Gas LPG 3Kg.). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Nurjanah, Rida (2023) KEBIJAKAN REDAKSIONAL RADIO DALAM RUBRIK CITIZEN JOURNALISM (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Program Citizen Report di Radio PRFM). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Nurlatipah, Gina (2023) STRATEGI PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENYEBARKAN INFORMASI TENTANG KOTA BANDUNG (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun @infobandungkota). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Nurzamal, Rizky (2019) IMPRESSION MANAGEMENT PENYANYI SOLO WANITA (Studi Kualitatif dengan Dramaturgi Erving Goffman Pada Penyanyi Solo Wanita Natasha Pramudita ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

nurmaida, siti (2024) STRATEGI PEMBUATAN KONTEN DIGITAL DALAM MENINGKATKAN ENGAGEMENT AKUN INSTAGRAM (Studi Deskriptif akun @moneramuslimfashion ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

O

Oktapiani, Rika (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UMKM KEDAI KOPI BERBASIS KOMUNITAS MUSIK (Studi Deskriptif pada kedai kopi The Pleasent Service T-PS. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Oktaviana, Hermalia (2023) IMPLEMENTASI DIGITAL PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN CITRA INSTANSI (Studi Deskriptif Kualitatif Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tasikmalaya). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Oktaviani, Mega (2022) PREDIKSI BENTUK PELANGGARAN IKLAN KESEHATAN OBAT SAKIT KEPALA OSKADON (Studi Deskriptif Kualitatif mengenai Prediksi Bentuk Pelanggaran Iklan Kesehatan Obat Sakit Kepala Oskadon di RCTI). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

P

PRAYOGA, ATHENA (2023) KOMPETENSI KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA REMAJA KECANDUAN GAME ONLINE MOBILE LEGENDS (Studi Deskriptif Remaja di Kelurahan Mengger Kec. Bandung Kidul). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

PURWANTININGRUM, BELINDHA PUTRI (2019) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL FRONTLINER TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT BCA TBK KCP KOPO BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Pamungkas, Muhammad Iqbal (2023) STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MENJALIN RELASI DENGAN KOMUNITAS MOTOR (Studi Kasus Bengkel Daily Motoshop Dengan Komunitas Satria 2tak Jatinangor). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Pangesti, Natasya Putri (2023) KOMUNIKASI PEMASARAN PEDAGANG KONVENSIONAL MELALUI MEDIA SOSIAL WHATSAPP (Analisis Deskriptif Kualitatif Pedagang di Perumahan Cangkorah Lake View Kabupaten Bandung Barat). Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.

Pereira, Lamberta maria das dores de Castro (2024) Strategi Promosi wisata patung kristu raja ( cristo rei) Timor leste berbasis Media sosial dalam meningkatkan Jumlah Pengunjung. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Pilah, Alpian Maskur (2020) STRATEGI KAMPANYE PUBLIC RELATIONS KOMISI PENYIARAN INDONESIA DAERAH JAWA BARAT DALAM MEMBENTUK MASYARAKAT YANG CERDAS DAN KRITIS TERHADAP MEDIA (Studi Deskriptif Kualitatif Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Jawa Barat). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Pratama, Adham Nanda (2024) STRATEGI HUMAS ORGANISASI MASYARAKAT DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF (Studi Deskriptif Kualitatif di Pemuda Pancasila MPW Jawa Barat). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Pratama, Bima (2024) POLA KOMUNIKASI VIRTUAL ANTAR GAMERS MELALUI APLIKASI DISCORD (Studi Kasus Pada Komunitas Roshan Pit Game Dota 2). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Pratama, Vega (2024) REPRESENTASIKONFLIKKELUARGADALAMFILM GARA-GARAWARISAN (Analisis Semiotika John Fiske pada Film Gara-Gara Warisan). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Pratiwi, Rosana Elsa (2024) Pemanfaatan Media Sosial TikTok Sebagai Sarana Komunikasi Pemasaran Produk Hijab (Studi Kasus Pada Akun TikTok @Lovascarf). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Pratiwi, Yuniar (2020) KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MENCEGAH MASALAH CULTURE SHOCK (GEGAR BUDAYA) KERJA INDIVIDUALIS (Analisis Kualitatif Deskriptif Culture Shock Kerja Individualis Di Ombudsman RI Perwakilan Jawa Barat Kota Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Purnomo, Agus (2019) FUNGSI MANAJEMEN HUMAS DALAM DISEMINASI PRODUK UNGGULAN PELAYANAN KHUSUS DI PD. KEBERSIHAN KOTA BANDUNG ( Studi Deskriptif Kualitatif Fungsi Manajemen Humas Dalam Diseminasi Produk Unggulan Pelayanan Khusus Di PD. Kebersihan Kota Bandung ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Purwandi, . (2022) STRATEGI KOMUNIKASI RADIO CAKRA FM MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENGGAET PENDENGAR (Analisis Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Radio Cakra Fm). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Putra, Andriyan Fermana (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (Studi Deskriptif Kualitatif pada akun Instagram @Youareqoth Kota Cimahi). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Putra, Safera Aude Indarto (2023) ANALISIS KOMUNIKASI KELOMPOK DALAM KOMUNITAS RAILFANS DI INDONESIA (Studi Kasus pada Komunitas Edan Sepur Indonesia di Bandung Raya). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Putri, Bunga Regina (2019) ANALISIS KEGIATAN HUMAS PEMERINTAHAN PROVINSI (PEMPROV) JAWA BARAT DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE (Studi Deskriptif Kualitatif Terhadap Bagian Publikasi Peliputan dan Dokumentasi di Humas Jabar). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Putri, Isfahani Afina (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI PEMASARAN EDU WISATA MUSEUM (Studi Kasus Pada Akun Instagram dan Tiktok @museum_geologi). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Putri, Pramesti (2019) ANALISIS IMPLEMENTASI MEDIA RELATIONS KANTOR PUSAT PT.KERETA API INDONESIA (PERSERO) DALAM UPAYA MENINGKATKAN REPUTASI PERUSAHAAN (Analisis Deskriptif Kualitatif Analisis Implementasi Media Relations Kantor Pusat PT Kereta Api Indonesia (Persero) Dalam Upaya Meningkatkan Reputasi Perusahaan). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

R

RAMDANI, HARI (2023) PENGARUH IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI SEKRETARIAT DPRD PROVINSI JAWA BARAT (Studi Kuantitatif di Bagian Umum dan Administrasi Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

ROBIYANTO, TAOFIK (2020) “KOMUNIKASI ORGANISASI DI HOTEL” ( Analisis Deskriptif Kualitatif Komunikasi Organisasi Di Hotel Malaka Bandung ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Rahayu, Noni (2020) REPRESENTASI PROBLEMATIKA MANUSIA MODERN DALAM LIRIK LAGU (Analisis Semiotika Roland Barthes Terhadap Lagu Hindia “Untuk Apa/Untuk Apa?). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Rahayu, Noni (2020) REPRESENTASI PROBLEMATIKA MANUSIA MODERN DALAM LIRIK LAGU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Rahim, Aldy Imam Ar (2024) PERAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM GAME MOBILE LEGEND : BANG BANG (Studi Kasus Di Tim Luminous). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Rahman, Fatur (2024) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN “GEDEBAGE BUKAN TEKNOPOLIS” PADA LIPUTAN KHUSUS MEDIA ONLINE BANDUNGBERGERAK.ID EDISI 20-26 MARET 2024 (Studi Analisis Framing oleh Zhongdang Pan dan Gerald M. Kosicki). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA.

Rahman, Muhamad Idham (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RESTAURANT MELBOURNE KITCHEN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN DI KOTA BANDUNG (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Strategi Komunikasi Pemasaran Restaurant Melbourne Kitchen Dalam Meningkatkan Jumlah konsumen Di Kota Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Rahmasari, , (2023) STRATEGI KAMPANYE PUBLIC RELATIONS DALAM MELESTARIKAN BUDAYA ANGKLUNG (Studi Kasus Pada Kampanye “Udjo Reborn” Saung Angklung Udjo Bandung). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Rahmawati, Anisa (2022) ANALISIS IMPLEMENTASI POLA KOMUNIKASI ASERTIF GURU DENGAN ORANG TUA SEKOLAH DASAR (SD) (Studi Kasus di SD Juara Bandung dalam Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) Selama Pandemi Covid-19). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Rahmawati, Diah (2024) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM LIVE STREAMING TIKTOK DAN FLASH SALE TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF KONSUMEN PADA PRODUK LOCAL FASION BRAND (STUDI KUANTITATIF PADA AKUN TIKTOK @JINISO.ID). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Ramadhanty, Dini Siti (2024) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @PROKOMPIM_KBB DALAM UPAYA MENINGKATKAN CITRA PEMERINTAH DAERAH (Studi Deskriptif Kualitatif Analisis Upaya Meningkatkan Citra Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung Barat melalui akun Instagram @Prokompim_Kbb). Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.

Ramdhani, Fakhri (2023) REPRESENTASI MAKNA PERSAHABATAN DALAM SERIAL FILM ANIMASI (Analisis Semiotika Roland Barthes Terhadap Serial Film Animasi One Piece). Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.

Reni, Iis (2020) PENGGUNAAN DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN CITRA MEREK DI PT. FOCUS GAYA GRAHA (Studi Deskriftif Kualitatif Penggunaan Digital Marketing yang Dilakukan Oleh PT. Focus Gaya Graha dalam Meningkatkan Citra Merek dengan Menggunakan Media Sosial dan E-Commerce). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Reynhard Mandey, Willy (2022) PERSEPSI JURNALIS MEDIA ONLINE DALAM PEMBUATAN BERITA (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Jurnalis Di MapayBandung.com). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Ridwan, Reza Abdullah (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE (Studi Kasus Pada Kafe Drink Clinic Kecamatan Bungbulang Kabupaten Garut – Jawa Barat). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Risky, Muhammad Teuku (2024) ANALISIS KAMPANYE PUBLIC RELATIONS UNTUK MEMPERKUAT CITRA MUSEUM (Analisis Deskriptif Kualitatif Kampanye Public Relations Day & Night At The Museum Untuk memperkuat Citra Museum Geologi Kota Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Rismaya, Salsya Sabrina (2023) PRESENTASI DIRI NEWS ANCHOR PRIA DI I NEWS TV BANDUNG (Studi Kasus News Anchor Di I News TV Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Ristiani, Sani (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PEMANFAATAN APLIKASI TIKTOK SEBAGAI MEDIA PROMOSI (Studi Kasus pada Akun TikTok Choral.id di Bandung). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Rizaldi, M Syahrul (2019) ANALISIS IMPLEMENTASI MEDIA RELATIONS PT POS INDONESIA DALAM MENINGKATKAN CITRA DAN REPUTASI PERUSAHAAN (Studi Deskriptif Kualitatif Implementasi Media Relations PT POS Indonesia Dalam Meningkatkan Citra dan Reputasi Perusahaan). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Rizki Shahidani, Fina (2022) SEMIOTIKA DALAM FILM ANIMASI OMAR DAN HANA SERI KISAH “YANG PENTING USAHA” (Analisis Semiotika Roland Barthes). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Rizqi Shofi, Muhammad (2022) PENGARUH KAMPANYE #LOCALPRIDE TERHADAP MINAT BELI SEPATU VENTELA DI KALANGAN MAHASISWA USB YPKP BANDUNG. Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Riztina, Nabila (2021) Komunikasi Bermedia Sosial Pada Remaja di Kota Bandung (Studi Kasus Mengenai Kecemasan Bemedia Sosial di Instagram Social Media Anxiety Disorder). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Romlah, Siti (2023) REPRESENTASI FEMINISME DALAM FILM (Analisis Semiotika John Fiske Terhadap Film Sherni). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Rona, Adianto (2024) PERENCANAAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN COFFEE SHOP DALAM MENARIK MINAT PELANGGAN (Pendekatan Deskriptif Kualitatif pada Pivot Coffee Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Rosliana Dewi, Intan (2022) PEMAKNAAN MAHASISWA MENGENAI FASHION SEBAGAI KOMUNIKASI DALAM MENUNJUKKAN IDENTITAS DIRI (Studi Fenomenologi pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi 2019 USB YPKP Bandung). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Rosyada, Faisal (2021) PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @PICKANDCHOOSE.APPAREL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Rusdiana (2020) PENGARUH PERSONAL BRANDING TZEZA LEATHERMADE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kuantitatif Pengaruh Personal Branding Tzeza Leathermade Terhadap Minat Beli Konsumen di Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Rustandi, Oki Muamar (2019) BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF PERUSAHAAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF KEGIATAN PROMOSI DALAM BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF PERUSAHAAN DI RIFAN’S MOTOR). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

ramdhan, suciati rahayu (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG MUSEUM (Studi Deskriptif Pada Akun Instagram @museum_geologi). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

S

SILVA, SARDI JOHANES DA (2019) ANALISIS FOTO JURNALISTIK PERTEMUAN PRABOWO-JOKOWI DI STASIUN MRT LEBAK BULUS PADA WEBSITE PRFM NEWS EDISI JULI 2019 DENGAN METODE SIMIOTIKA (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDER PIERCE). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Saadah, Umiliya (2023) STORY TELLING KONTEN PEMBERITAAN DI MEDIA SOSIAL TIKTOK (Studi Kasus Akun Tiktok influencer). Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.

Sadila, Shelda Putri (2024) PERANAN KOMUNIKASI PELAYANAN PRAMA DAN PRAMI DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE ( Studi Kasus Kualitatif Prama & Prami PT KAI Dalam Mempertahankan Brand Image ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Saefudin, Faisal (2024) ANALISIS KOMUNIKASI ORGANISASI PADA PT BERDIKARI METAL ENGINEERING (Studi Deskriptif Kualitatif Pada PT Berdikari Metal Engineering). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Saepudin, Hikmat (2019) PERAN KEPALA SEKOLAH SMA KEMAH INDONESIA 2 DALAM UPAYA MEMBANGUN CITRA POSITIF SEKOLAH ( Studi Deskriptif kualitatif Peran Kepala sekolah SMA Kemah Indonesia 2 Bandung dalam Upaya membangun citra sekolah ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Safitri, Dian Meila (2024) ANALISIS KONTEN TIKTOK SEBAGAI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PRODUK TAS (Studi Deskriptif Kualitatif pada akun Tiktok @Pickyu.id). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Salsabila, Dila (2022) PERAN KOMUNIKASI KELUARGA DALAM MENGHADAPI BABY BLUES SYNDROME (Studi Deskriptif Pada Ibu Mudadi Desa Pelitaasih Kecamatan Selaawi Kabupaten Garut). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Sari, Keukeu Kania (2023) REPRESENTASI KEKERASAN SEKSUAL TERHADAP ANAK TUNARUNGU (Analisis Semiotika Roland Barthes Pada Film Silenced). Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.

Sari, Monica Tania Puspita (2019) ANALISIS MIX KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ( Studi Deskriptif Kualitatif Pada akun Instagram @ilova.id ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Saripah, Wini (2023) STRATEGI KEHUMASAN KOMISI PENYIARAN INDONESIA DAERAH JAWA BARAT DALAM MENGINFORMASIKAN PROGRAM KEPADA PUBLIK (Studi Deskriptif Kualitatif Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Jawa Barat). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Satia Negara, Agus (2022) STRATEGI MEDIA MASSA DALAM PENGEMBANGAN DESTINASI WISATA BARU DI BANDUNG BARAT (Studi Deskriptif Kualitatif mengenai Strategi Media Massa INILAH KORAN). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Savitri, Elvira Dwi (2023) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN ENGAGEMENT MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Kasus Di Discovery Kartika Plaza Bali). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Seppriadi, Iwan (2019) “MANAJEMEN KRISIS PT IMEDCO DJAJA DALAM MENANGANI KASUS KEBANGKRUTAN” (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Manajemen Krisis PT Imedco Djaja dalam Menangani Kasus Perusahaan Farmasi yang Mengalami Kebangkrutan di Tangerang)”. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Setiawan, Ibnu (2019) AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN MINAT PENDENGAR RADIO 99ERS 100FM BANDUNG (Studi Analisis Deskriptif Kualitatif Aktivitas Marketing Public Relations Dalam Mempertahankan Minat Pendengar Radio 99ers 100fm Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Shafarudin, Muhammad (2021) KEGIATAN HUMAS DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF PERGURUAN TINGGI SWASTA DI KOTA BANDUNG (Studi Kualitatif Dengan Pendekatan Deskriptif Kegiatan Humas Di Universitas Sangga Buana YPKP Bandung). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Silvia, . (2023) ANALISIS IMPLEMENTASI KONSEP THE CIRCULAR MODEL OF SOME DALAM PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM OTORITAS JASA KEUANGAN JAWA BARAT UNTUK MENINGKATKAN ENGAGEMENT MASYARAKAT (Studi Deskriptif Kualitatif pada Instagram @ojk_jawabarat). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Simorangkir, Doni Wenfery (2024) PRODUKSI KONTEN BERITA FEATURE BERBASIS VIRTUAL REALITY (Penelitian Kualitatif Deskriptif Pembuatan Virtual Tour Video 360° Museum Indonesia Menggugat). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Siti Nuraisah, Tia (2024) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION (Studi Kuantitatif pada Konsumen @Dv_fashionthrift). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Sofyani Saputri, Elsa (2022) POLA KOMUNIKASI ORGANISASI MAHASISWA DISABILITAS NETRA GARUDA NUSANTARA JAWA BARAT. Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Soleh, Imam Imaha (2019) KEGIATAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION UMKM JABAR (USAHA MIKRO, KECIL, MENENGAH JAWA BARAT) DALAM PROGRAM SINERGITAS ABCGM (Studi Deskriptif pada Kegiatan Integrated Marketing Communication UMKM se-Bandung Raya yang Masuk dalam Program Sinergitas ABCGM). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Sophie Julianne, Dennisa (2020) KOMUNIKASI PEMASARAN COMFORT OF CHOCOLATE (CO.CHOC) DALAM MENINGKATKAN DAYA JUAL KEPADA KONSUMEN KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Suci Dewi, Rahma (2023) IMPLEMENTASI PEDOMAN PERILAKU PENYIARAN DAN STANDAR PROGRAM SIARAN (P3SPS) PADA PRODUKSI BERITA TELEVISI (Studi Deskriptif Kualitatif Program iNews Jawa Barat (IBAR). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Sulaeman, Sandi Pradana (2024) ANALISIS PEMAHAMAN KAIDAH PENULISAN BERITA PADA JURNALIS MAGANG DI PORTAL MEDIA AYOBANDUNG.COM. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Sulistiyana, Roni (2020) PEMBINGKAIAN BERITA OMNIBUS LAW (Studi Analisis Framing Model Robert N. Entman dalam Pemberitaan Pengesahan Omnibus Law pada Media Online Sindonews.com dan Detik.com Edisi 5-7 Oktober 2020). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Sundus, Sausan Salsabil (2024) STRATEGI KOMUNIKASI VOLUNTEER ZOO EDUCATOR UNTUK MENGEDUKASI PENGUNJUNG (Studi Deskriptif Mengenai Strategi Komunikasi Volunteer Zoo Educator Melalui Kegiatan Zoo Educator Training Di Bandung Zoo). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Supriyanto, Bambang (2023) STRATEGI KEPALA DESA DALAM UPAYA MENINGKATKAN KOMUNIKASI ANTAR WARGA (Studi Kasus Desa Batulayang Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Susanti, Mira (2022) STRATEGI COPYWRITING UNTUK MEMPERKUAT ENGAGEMENT DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Analisis Deskriptif Kualitatif Pada Akun @napakjagatpasundan). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Syarahman Pane, Alfradia (2022) PERILAKU KOMUNIKASI PADA SUPPORTER PERSIB BANDUNG (Studi Fenomenologi Pada Bandung Supporter Alliance). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

T

TASYA, ISMI (2023) IMPLEMENTASI PERSONAL BRANDING PENCARI KERJA DALAM UPAYA MENDAPATKAN PEKERJAAN MELALUI MEDIA SOSIAL (Studi Kualitatif Deskriptif Pada Media Sosial LinkedIn Dennis Danan Prabowo). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Tarisa, Dita (2024) ANALISIS KOMUNIKASI VISUAL KONTEN PRODUK DURIAN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Deskriptif Pada Akun Instagram @belahdoeren Periode Maret 2024). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Tiara, Gita (2019) STRATEGI CORPORATE COMMUNICATION DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN (Studi Deskriptif Kualitatif mengenai Strategi Corporate Communication dalam Mempertahankan Citra Perusahaan di PT Krakatau Steel (Persero) Tbk). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Trinagarani, Ancilla (2022) KOMUNIKASI DALAM MENGHADAPAI QUARTER LIFE CRISIS DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Fenomenologi Schutz di Kota Tangerang Selatan). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Triutami, Rini (2024) PEMANFAATAN MEDIA INSTAGRAM DALAM MEMPROMOSIKAN RUMAH BATIK KOMAR BANDUNG SEBAGAI DESTINASI EDUWISATA (Studi Kualitatif Deskriptif Pada Akun Instagram @batikkomar). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Tulus Aini Nurrahman, Iday (2021) PENGARUH ENDORSEMENT SELEBRITI INSTAGRAM (SELEBGRAM) TERHADAP PERUBAHAN PERSEPSI KONSUMEN di INSTAGRAM MENGENAI PRODUK FASHION (Studi Kuantitatif Pada Alumni Bahasa Inggris Politeknik Negeri Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

U

Uddin, Mahmud Dafi (2024) PERSEPSI AKTIVIS MAHASISWA PADA POLITICAL BRANDING “GEMOY” PRABOWO SUBIANTO DI MEDIA SOSIAL TIK-TOK (Studi Deskriptif di Lingkungan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sangga Buana). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Ulfa, Hollyatul (2020) MANAJEMEN KOMUNIKASI DAKWAH BERBASIS LIVE STREAMING YOUTUBE DI YAYASAN TARBIYAH SUNNAH (Analisis Deskriptif Manajemen Komunikasi Dakwah Berbasis Live Streaming Youtube di Yayasan Tarbiyah Sunnah Dalam Kajian Ilmiah Rutin Mingguan di Masjid Besar Cipaganti, Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Usadha, I Gede Amrta (2019) KRITIK SOSIAL ACTMOVE TERHADAP KEHIDUPAN KAUM URBAN DI KOTA BANDUNG (STUDI SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE KARYA ACTMOVE BANDUNG). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

W

Wahyudin, . (2022) PERAN PELAYANAN UMUM DAN KEPEGAWAIAN SEBAGAI HUMAS DI INSTANSI KELURAHAN SUKABUNGAH KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Wahyuni, Riska (2024) ANALISIS KOMUNIKASI PERSUASIF PADA KONTEN INSTAGRAM MUSEUM (Analisis Deskriptif Kualitatif Pada Akun Instagram Museum Geologi Bandung @museum_geologi). Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.

Warohmah, Sifa (2019) PERSONAL BRANDING KARTINI F. ASTUTI SEBAGAI PENULIS SELF IMPROVEMENT (Analisis Deskriptif Kualitatif Personal Branding Kartini F. Astuti Sebagai Penulis Self Improvement ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Wiguna, Adi (2020) STRATEGI ASISTEN MANAJER PEMBINAAN MIKRO (AMPM) SEBAGAI PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN DAN MENJAGA KEPERCAYAAN NASABAH BANK BRI (Studi Kualitatif Dengan Pendekatan Studi Kasus Strategi Dalam Meningkatkann Kepuasan Dan Menjaga Kepercayaan Nasabah Bank BRI Cabang Martadinata - Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Wijaya, Mochamad Tommy (2024) ANALISIS IMPLEMENTASI AKTIVITAS MEDIA RELATIONS PADA HUMAS PEMERINTAHAN KOTA BANDUNG DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF KEPADA MASYARAKAT. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Wulandari, Bayu (2020) KONSTRUKSI MAKNA WAWASAN KEBANGSAAN DI KALANGAN ANGGOTA KOMUNITAS ASIAN AFRICAN READING CLUB (AARC) KOTA BANDUNG (Studi Fenomenologi Konstruksi Makna Wawasan Kebangsaan Di Kalangan Anggota Komunitas Asian African Reading Club Kota Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Y

Yachya, Rizky Apriansyah (2020) IMPLEMENTASI LITERASI MEDIA TAHUN 2019 OLEH KOMISI PENYIARAN INDONESIA DAERAH (KPID) JAWA BARAT (Studi Kasus Kualitatif Implementasi Literasi Media Tahun 2019 Oleh Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Jawa Barat Jl. Malabar Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Yobella Magna Kiapmanto, Benedicta (2023) STRATEGI HUMAS DIGITAL DALAM MENYAMPAIKAN RUBRIKASI PESAN BUDAYA KEPADA NETIZEN (ANALISIS DESKRIPTIF DI INSTAGRAM NAPAK JAGAT PASUNDAN). Thesis thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Yolanda Putri, Deby (2022) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PERLENGKAPAN ROKOK ELEKTRIK DI DEDET VAPE STORE MAJALAYA (Metode Deskriptif Kuantitatif). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Yuli Muala, Ancilla (2023) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN REKANAN (Studi Deskriptif Kualitatif Di Rumah Sakit Santo Yusup Bandung). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Yuliana, . (2022) STRATEGI DISEMINASI PROSES PENELITIAN BANDUNG BAWAHTANAH DI MEDIA SOSIAL ( Analisis Studi Kasus Pada Media Facebook dan Youtube Atap Class ). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Yulianti, Lia (2023) POLA KOMUNIKASI KARYAWAN PERANTAUAN DI PT-KAHATEX CIJERAH DENGAN ORANG TUA DALAM MENJAGA KEHARMONISAN KELUARGA ( Studi Kasus Menggunakan Aplikasi WhatsApp ). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

Z

Zaenal Arifin, Dani (2023) PEMANFAATAN MEDIA MONITORING INSTAGRAM SEKRETARIAT DAERAH KOTA BANDUNG DALAM RANGKA OPTIMALISASI TUGAS PROTOKOL DAN KOMUNIKASI PIMPINAN (PROKOMPIM) (Studi Kasus Pada Akun Instagram @halobandung). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

This list was generated on Thu Nov 21 01:25:42 2024 WIB.