PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM LIVE STREAMING TIKTOK DAN FLASH SALE TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF KONSUMEN PADA PRODUK LOCAL FASION BRAND (STUDI KUANTITATIF PADA AKUN TIKTOK @JINISO.ID)

Rahmawati, Diah (2024) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM LIVE STREAMING TIKTOK DAN FLASH SALE TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF KONSUMEN PADA PRODUK LOCAL FASION BRAND (STUDI KUANTITATIF PADA AKUN TIKTOK @JINISO.ID). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
COVER.pdf

Download (20kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (273kB)
[img] Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (163kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (34kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (471kB)
[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography

Download (294kB)
[img] Text
SURAT KETERANGAN HASIL CEK PLAGIARISME.pdf

Download (250kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui "Pengaruh Komunikasi Pemasaran Dalam Live Streaming TikTok dan Flash Sale terhadap Pembelian Impulsif pada Produk Local Fashion Brand Jiniso". Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Komunikasi Pemasara Dalam Live Streaming TikTok dan flash sale terhadap pembelian impulsif konsumen pada produk local fashion brand pada akun TikTok @Jiniso.id. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui survei. Data dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Live Streaming TikTok dan flash sale memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif konsumen pada produk local fashion brand Jiniso sebesar 0,874 atau 87,4% sedangkan sisanya sebesar 12,6% dipengaruhi oleh variabel lain diluar dari penelitian ini. Hal ini berarti bahwa semakin tinggi intensitas Live Streaming TikTok dan flash sale, semakin tinggi pula pembelian impulsif konsumen. Temuan penelitian ini memiliki implikasi bagi Jiniso untuk meningkatkan strategi pemasarannya melalui Live Streaming TikTok dan flash sale. Jiniso dapat meningkatkan frekuensi dan kualitas Live Streaming TikTok, serta menawarkan promo menarik dalam flash sale untuk menarik lebih banyak konsumen dan meningkatkan penjualan. Kata Kunci: Live Streaming TikTok, Flash Sale, Pembelian Impulsif, Local Fashion Brand, Jiniso.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SIK.24.0040
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Live Streaming TikTok, Flash Sale, Pembelian Impulsif, Local Fashion Brand, Jiniso.
Subjects: Skripsi S1 > Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Mrs Diah Rahmawati
Date Deposited: 03 Sep 2024 04:30
Last Modified: 03 Sep 2024 04:30
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/4205

Actions (login required)

View Item View Item