Rahmawati, Diah (2024) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM LIVE STREAMING TIKTOK DAN FLASH SALE TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF KONSUMEN PADA PRODUK LOCAL FASION BRAND (STUDI KUANTITATIF PADA AKUN TIKTOK @JINISO.ID). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Text
COVER.pdf Download (20kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (273kB) |
|
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (163kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (34kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (471kB) |
|
Text
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography Download (294kB) |
|
Text
SURAT KETERANGAN HASIL CEK PLAGIARISME.pdf Download (250kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui "Pengaruh Komunikasi Pemasaran Dalam Live Streaming TikTok dan Flash Sale terhadap Pembelian Impulsif pada Produk Local Fashion Brand Jiniso". Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Komunikasi Pemasara Dalam Live Streaming TikTok dan flash sale terhadap pembelian impulsif konsumen pada produk local fashion brand pada akun TikTok @Jiniso.id. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui survei. Data dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Live Streaming TikTok dan flash sale memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif konsumen pada produk local fashion brand Jiniso sebesar 0,874 atau 87,4% sedangkan sisanya sebesar 12,6% dipengaruhi oleh variabel lain diluar dari penelitian ini. Hal ini berarti bahwa semakin tinggi intensitas Live Streaming TikTok dan flash sale, semakin tinggi pula pembelian impulsif konsumen. Temuan penelitian ini memiliki implikasi bagi Jiniso untuk meningkatkan strategi pemasarannya melalui Live Streaming TikTok dan flash sale. Jiniso dapat meningkatkan frekuensi dan kualitas Live Streaming TikTok, serta menawarkan promo menarik dalam flash sale untuk menarik lebih banyak konsumen dan meningkatkan penjualan. Kata Kunci: Live Streaming TikTok, Flash Sale, Pembelian Impulsif, Local Fashion Brand, Jiniso.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SIK.24.0040 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Live Streaming TikTok, Flash Sale, Pembelian Impulsif, Local Fashion Brand, Jiniso. |
Subjects: | Skripsi S1 > Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Mrs Diah Rahmawati |
Date Deposited: | 03 Sep 2024 04:30 |
Last Modified: | 03 Sep 2024 04:30 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/4205 |
Actions (login required)
View Item |