PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME PT.TELKOM BANDUNG ( Study kasus pelanggan Indihome Kota Bandung )

RAMADHAN, FARHAN HADY (2020) PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME PT.TELKOM BANDUNG ( Study kasus pelanggan Indihome Kota Bandung ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
COVER.pdf

Download (5MB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN DAN PERNYATAAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (171kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (99kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR jadi.pdf

Download (85kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL jadi.pdf

Download (88kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (536kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (501kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (803kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (873kB)
[img] Text
BAB V .pdf

Download (161kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (179kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh Promosi dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan IndiHome PT.Telkom Kota Bandung dimana variabel independen yaitu promosi dan Citra Merek,dan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel dependennya. Penelitian dilakukan di IndiHome PT Kantor Daerah Telekomunikasi Jl.Lembong No. 11,Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah dengan wawancara dan kuesioner/angket yang diisi oleh responden yaitu Pelanggan IndiHome Kota Bandung. Pengambilan sampel sebanyak 100 responden, dalam penelitian ini menggunakan teknik simple random sampling. Metode penelitian skripsi ini adalah metode kuantitatif, analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis yang meliputi uji T dan uji F, koefisien korelasi dan koefisien determinasi.Hasil penelitian menunjukan pengaruh Positif dari Promosi dan Citra merek terhadap Kepuasan Pelanggan dengan model persamaan regresi Y = 3,555 + 0,017 (X1) + 0,306(X2). Promosi dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan pada penelitian ini memiliki hubungan yang kuat ditunjukan oleh hasil analisis korelasi yaitu 0,520, Sedangkan hasil Uji koefisien determinasi Variabel Promosi (X1) terhadap Kepuasan pelanggan(Y) pengaruhnya sebesar 1,08%,dan Variabel Citra Merek (X2) Terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) pengaruhnya sebesar 26,8%, sisanya dipengaruhi oleh farktor lain.. Sedangkan hasil pengujian hipotesis menyatakan bahwa Promosi dan Citra Merek berpengaruh simultan dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan hasil nilai Fhitung sebesar 18,763 lebih besar dari Ftabel yaitu 3,09. Secara parsial, variabel X1 tidak memengaruhi Kepuasan Pelanggan berdasarkan hasil : thitung < ttabel yaitu 0,297 lebih Kecil dari 1,663 dan variabel X2 tidak memengaruhi Kepuasan Pelanggan dengan hasil: thitung > ttabel yaitu 4,685 lebih besar dari 1,663.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Promosi, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 29 Dec 2021 03:46
Last Modified: 29 Dec 2021 03:46
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/1622

Actions (login required)

View Item View Item