PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA CIMOL BOJOT AA PT. CITARASA KULINER INDONESIA DI KOTA BANDUNG

Salma Fitria, Wilda (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA CIMOL BOJOT AA PT. CITARASA KULINER INDONESIA DI KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
1. COVER.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text
4. ASBTRAK.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI WILDA SALMA FITRIA.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB I.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text
Plagiarisme Wilda.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (417kB)

Abstract

Industri makanan ringan di Indonesia mengalami pertumbuhan pesat, mendorong perkembangan UMKM kuliner lokal, termasuk jajanan khas seperti cimol. Cimol Bojot AA, salah satu pelaku usaha cimol di Bandung, menghadapi tantangan persaingan ketat dan fluktuasi penjualan yang signifikan. Data penjualan Cimol Bojot AA pada tahun 2025 menunjukkan penurunan tajam di beberapa bulan, mengindikasikan adanya ketidakpuasan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, mendeskripsikan, dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada Cimol bojot AA Kota Bandung. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Cimol bojot AA kota bandung. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda pada taraf signifikansi sebesar 5%. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan Citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian cimol bojot AA kota bandung. Penelitian ini merupakan penelitian yang pertama kali dilakukan di Cimol bojot AA Kota Bandung pada tahun 2025. Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SMN.25.0125
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Keputusan Pembelian
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: wilda wilda wilda salma fitria
Date Deposited: 28 Nov 2025 07:44
Last Modified: 28 Nov 2025 07:44
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/7667

Actions (login required)

View Item View Item