FEBRIANSYAH, ADITYA (2018) ANALISIS STRATEGI BISNIS REI BEAN BAG UNTUK KEUNGGULAN BERSAING. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
![]() |
Text
1. COVER.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (13kB) |
![]() |
Text
5. PERNYATAAN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4kB) |
![]() |
Text
4. ABSTRAK.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (14kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (79kB) |
![]() |
Text
SKRIPSI ADITYA.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (17kB) |
![]() |
Text
3. Lembar Pengesahan.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (11kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis analisis SWOT yaitu (kekuatan, kelemahan, peluang, ancaman) sebagai strategi keunggulan bersaing pada REI Bean Bag. Penelitian ini dilakukan pada bulan Agustus 2017 di REI Bean Bag. Hipotesis yang dikemukakan adalah strategi analisis SWOT dapat meningkatkan keunggulan bersaing pada REI Bean Bag. Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian deskriptif yaitu pengumpulan data dengan wawancara atau observasi. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan melalui wawancara dan observasi. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian analisis deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa saat ini REI Bean Bag belum memanfaatkan peluang yang ada secara maksimal, Strategi pemasaran yang kurang maksimal dalam mempromosikan bean bag, sehingga REI Bean Bag dapat menguasai potensi pasar, dan dapat meningkatkan daya saing yang sehat dengan kompetitor lain. Strategi yang digunakan REI Bean Bag harus ditingkatkan lagi dari segi promosinya, harus meningkatkan strategi yang lebih inovatif, agar dapat bertahan dan bersaing dengan kompetitor lainnya. Strategi yang diterapkan oleh REi Bean Bag belum sepenuhnya menggunakan strategi pemasaran yang baik, lebih meningkatkan strategi pemasaran seperti meningkatkan promosi produk, agar dapat memperluas pangsa pasar yang luas. Kata Kunci : Kekuatan, Kelemahan, Peluang, Ancaman pada REi Bean Bag.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SAB.18.0008 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Kekuatan, Kelemahan, Peluang, Ancaman pada REi Bean Bag. |
Subjects: | Skripsi S1 > Administrasi Bisnis |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Administrasi Bisnis (S1) |
Depositing User: | mr pkl pkl |
Date Deposited: | 08 Sep 2025 04:10 |
Last Modified: | 08 Sep 2025 04:10 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/6550 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |