Meilani, Astri Safhira (2024) PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOPIKITAKU BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
![]() |
Text
1. COVER.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (27kB) |
![]() |
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (426kB) |
![]() |
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (416kB) |
![]() |
Text
4. ABSTRAK.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (22kB) |
![]() |
Text
7. BAB I.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (858kB) |
![]() |
Text
00. FULL.docx - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
![]() |
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (247kB) |
Abstract
Trend untuk mengkonsumsi kopi di kalangan anak muda turut membuat maraknya pembukaan kedai kopi baru, maka persaingan bisnis semakin ketat, para perusahaan harus mempunyai strategi untuk mempertahankan bisnisnya diantaranya yaitu Promosi dan Harga yang dapat berdampak kepada Keputusan Pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui, menganalisis, menggambarkan, mendeskripsikan dan membuktikan pengaruh Promosi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Sumber data dalam penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui kuesioner yang disebarkan kepada responden yaitu pelanggan KopiKitaku Bandung dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Metode penelitian ini menggunakan analysis deskriptif,analisis verifikatif, uji asumsi klasik, regresi berganda, koefisien korelasi, koefisien determinasi, Uji hipotesis yaitu uji F dan Uji T. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan. Hasil uji F secara simultan menunjukkan bahwa Promosi dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa penelitian ini memiliki pengaruh sebesar 61,4% sedangkan sisanya 38,6% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Promosi, Harga, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SMN.24.0002 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Promosi, Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | user unggah 1 |
Date Deposited: | 10 Jul 2025 04:56 |
Last Modified: | 10 Jul 2025 04:56 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/5894 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |